HUT RI ke-76, Harris Resor Barelang Gelar Promo Bazar Merdeka - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT RI ke-76, Harris Resor Barelang Gelar Promo Bazar Merdeka

HUT RI ke-76, Harris Resor Barelang Gelar Promo Bazar Merdeka
Harris Resort Barelang (View by Drone)

BATAM, Infokepri.com - Rayakan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Harris Resort Barelang Batam menggelar Promo Bazar Merdeka.

Sebagai Director of Sales Harris Resort Barelang Batam, Elta Silitonga mengatakan bahwa Promo Bazar merdeka, bisa dinikmati oleh tamu yang menginap ataupun yang ingin berkunjung dengan mengajak keluarga menikmati bazar yang berlangsung mulai 14 Agustus sampai 16 Agustus 2021.

Dengan konsep lokasi luar ruangan (outdoor) sangat cocok dijadikan pilihan untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama kerabat tercinta.

Promo Bazar Merdeka dengan sajian 10 menu yang telah disiapkan oleh  Executive Chef Harris Resort Barelang Batam, Yovi Novrizal, seperti Asinan Buah Dingin, Nasi Goreng Terasi, Sate Bang Jampang, Oppa Rice Bowl, Batagor Djadul, Rendang Burger, Kue Kalok Bakar, Roti Bakar Gempol, Ketoprak Djakarta, dan Jagung Bakar.

"Untuk tamu yang menginap akan mendapatkan harga khusus Rp, 76.000 nett/orang, sudah dapat menikmati sajian menu all you can eat. Dan untuk tamu yang tidak menginap dapat menikmati sajian ini Rp, 150.000nett/orang, dengan menu yang sama all you can eat di 20 Feet mulai dari jam 16.00 sampai 20.00 malam," terangnya.
Menu Kuliner Harris Resort Barelang
Lanjutnya, Selain itu, ada hiburan seperti live musik dari Grovinity, Harris Move, dan area permainan keluarga seperti mini golf, panahan, lempar cincin, susun balok, pensil botol.

"Selain program Bazar Merdeka ada juga yang kami tawarkan untuk tamu yang menginap dengan membeli harga kamar Rp 550.000nett/malam di Harris Garden View untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun, akan mendapatkan harga khusus Rp 76.000nett/orang untuk dewasa yang menginap," tutupnya, (14/8).

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel