Koramil 01/Ranai Siapkan Isoter Bagi Anggota dan Keluarga Yang Terpapar Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Koramil 01/Ranai Siapkan Isoter Bagi Anggota dan Keluarga Yang Terpapar Covid-19

Koramil 01/Ranai Siapkan Isoter Bagi Anggota dan Keluarga Yang Terpapar Covid-19
Share it:

Koramil 01/Ranai Siapkan Isoter Bagi Anggota dan Keluarga Yang Terpapar Covid-19


NATUNA, Infokepri.com - Sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Ranai, Koramil 01/Ranai bersama personil menyediakan tempat isolasi terpadu (Isoter) bagi anggota dan keluarga Koramil 01/Ranai yang terpapar Covid-19.

Hal itu disampaikan Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Narta, usai melakukan gotong royong penyiapan isoter bersama personil di Markas Koramil 01/Ranai, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (11/08/2021).

Danramil Narta menyampaikan, penyiapan tempat isolasi terpadu yang dilakukan Koramil 01/Ranai, sebagai wujud tanggung jawab aparat teritorial dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Ranai sekitarnya.

Menurutnya, penyediaan tempat isolasi terpadu ini sebagai langkah antisipasi apabila ada lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kota Ranai.

"Manakala diantara personil 01/Ranai ada yang terpapar Covid-19, mereka dapat diisolasi terpadu di tempat yang telah kita sediakan," ujar Mayor Narta.

Namun demikian, tidak tertutup kemungkinan bagi  masyarakat yang membutuhkan pertolongan karena terkonfirmasi positif Covid-19, kita akan terima untuk dirawat di lokasi kita," imbuhnya.

Untuk diketahui, tempat tidur yang disiapkan untuk isoter sebanyak 4 (empat) unit, kamar mandi 1 (satu) unit.

Obat yang disediakan antara lain  Paracetamol, Vitamin Etabion, Vitamin C, Vitalife C-500, Antasida Doen. Dan alat medis yang disediakan terdiri dari pakaian APD, sarung tangan, hand sanitizer, masker, Nuvo (anti bacteri), dan tabung semprot disinfektan.

Sedangkan tenaga medis yang disiagakan yaitu Roro Anggraini, AMd, KL. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: