Pengerjaan Proyek Jalan di Tanjung Bungsu Lambat, Wabup Lingga Akan Memanggil Dinas PUTR - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Pengerjaan Proyek Jalan di Tanjung Bungsu Lambat, Wabup Lingga Akan Memanggil Dinas PUTR

Pengerjaan Proyek Jalan di Tanjung Bungsu Lambat, Wabup Lingga Akan Memanggil Dinas PUTR
Share it:

 

Pengerjaan Proyek Jalan di Tanjung Bungsu Lingga Utara Lambat, Wabup Lingga Akan Memanggil Dinas Pekerjaan Umum



LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy menilai pengerjaan proyek peningkatan jalan di Tanjung Bungsu, di Desa Resun Pesisir kecamatan Lingga Utara, Lingga sangat lambat padahal masa kerjanya hampir habis.

Proyek itu bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik 2021 yang dikerjakan oleh PT Mega Cipta Abadi dengan masa kerja selama 150 hari. 

“ Pengerjaan proyek ini lambat padahal masa kerjanya selama 150 hari kalender hampir habis,” kata Wabup Lingga saat meninjau  proyek tersebut, Minggu (22/08/2021).

Wabup Lingga menyebutkan atas temuan ini, pihaknya akan memanggil dinas terkait, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang (PUTR), untuk mendapatkan penjelasan terkait pengerjaan proyek ini, apakah sesuai RAB atau tidak, kemudian apakah masa kerjanya masih cukup atau tidak.

Wabup Lingga juga menyebutkan selain akan memanggil dinas terkait, pihaknya juga akan mengkomunikasikan permasalahan ini ke DPRD Kabupaten Lingga, untuk dapat bersama-sama melakukan pengawasan terkait beberapa proyek pemerintah agar menjadi atensi bersama.

"Kita tidak mau main-main dengan proyek pemerintah, yang jelas-jelas menggunakan uang rakyat, jadi kami akan kejar terus agar proyek-proyek pemerintah dikerjakan secara maksimal, jangan sampai ada unsur-unsur yang melanggar hukum," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat bersama-sama mengawasi proyek-proyek pemerintah di Kabupaten Lingga, agar dapat dikerjakan secara maksimal dan tidak melanggar hukum. (Diskominfo/Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: