Sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Bupati Natuna Mengajak Seluruh Jamaah Memakmurkan Masjid - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Bupati Natuna Mengajak Seluruh Jamaah Memakmurkan Masjid

Sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Bupati Natuna Mengajak Seluruh Jamaah Memakmurkan Masjid
Share it:

Sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Bupati Natuna Mengajak Seluruh Jamaah Memakmurkan Masjid


NATUNA,  Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna, dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, melaksanakan Sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (23/08/2021).

Usai melaksanakan sholat maghrib berjamaah, Bupati Wan Siswandi memberikan tausiah agama kepada jamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi mengajak para jamaah untuk terus-menerus meramaikan masjid dan surau yang ada. Menurutnya, dengan meramaikan masjid dengan sholat berjamaah, maka keberkahan akan datang ke daerah tersebut.

Dirinya juga berharap agar seluruh perangkat Desa Kelanga untuk mengajak warganya memakmurkan masjid  yang sudah dibangun dengan megah.

"Alhamdulillah, kita masih diberi kekuatan untuk meramaikan tempat ibadah kita dengan sholat berjamaah di masjid ini," ungkap Wan Siswandi awali tausiyahnya.

Wan Siswandi juga sedikit memberikan pemahaman tentang ketauhidan, pengenalan diri dan ke-Esaan sang Maha Pencipta karena menurutnya ini sangat penting sebagai seorang mahluk hidup di dunia.

"Kalau syariat insyaallah saya yakin para jamaah telah melaksanakan dengan baik, untuk itu mari bersama-sama kita mengenal diri dan lebih dekat mengenal Allah," terangnya.

Kedua pemimpin Natuna tersebut, sengaja keluar masuk dari kampung ke kampung lainya untuk sholat berjamaah dengan masyarakat, untuk jalin silaturahmi antara kepala daerah dengan warganya, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Apa yang dilakukan kedua pemimpin daerah ini sepertinya menginginkan terciptanya daerah yang berhiaskan nilai-nilai agama serta adat budaya Melayu dengan terus menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: