Upacara Peringatan Ulang Tahun ke 76 RI Siap Digelar Dengan Menerapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Upacara Peringatan Ulang Tahun ke 76 RI Siap Digelar Dengan Menerapkan Prokes

 

Upacara Peringatan Ulang Tahun ke 76 RI Siap Digelar Dengan Menerapkan Prokes


BATAM, Infokepri.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi turun langsung menghadiri gladi bersih  peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia tingkat Kota Batam, Minggu (15/8/2021).

Hal itu dilakukannya untuk memastikan bahwa persiapan Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia di Kota Batam telah sesuai dengan yang direncanakan. Mulai dari pasukan pengibaran bendera merah putih hingga pelaksanaan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan. Hari ini kita gladi bersih," kata Rudi, Minggu (15/8/2021).

Rudi akan bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia tingkat Kota Batam akan dilaksanakan di Dataran Engku Putri, Batam Center pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.
Pemko Batam bersama instansi pemerintah lainnya telah mempersiapkan dengan matang rangkaian setiap kegiatan.
Sebagaimana tahun 2020 lalu, upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia digelar di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, dalam pelaksanaannya wajib menjalankan protokol kesehatan secara ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baik petugas upacara, tamu undangan serta seluruh peserta upacara wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,  jumlah tamu undangan juga terbatas . Namun demikian pihaknya berharap hal ini tidak mengurangi kemeriahan perayaan Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia di Kota Batam.

“Jadi semuanya harus mematuhi protokol kesehatan  Kursi tamu undangan juga sudah diatur jarak aman Covid-19,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan gladi bersih tersebut, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Kadis Kominfo Azril Apriansyah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusfa Hendri dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Zulkarnain. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel