Arus Penumpang KM.Kelud di Batam, Turun 202 Orang dan Naik 324 Tujuan Medan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Arus Penumpang KM.Kelud di Batam, Turun 202 Orang dan Naik 324 Tujuan Medan

KM. Kelud tiba sekitar pukul 07.10 WIB (5/9), dengan penumpang turun sebanyak 202 orang, penumpang lanjutan sebanyak 241 orang.
Share it:

Arus Penumpang KM.Kelud di Batam, Turun 202 Orang dan Naik 324 Tujuan Medan
Pemeriksaan Penumpang KM.Kelud

BATAM, Infokepri.com - Personel Kepolisian Sekto Kawasan Pelabuhan (Polsek KKP) Batam dan instansi terkait melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal milik Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).

Pengamanan KM.Kelud dari Pelabuhan Tanjung Priok-Jakarta tujuan Pelabuhan Tanjungg Balai, selanjutnya Belawan-Medan yang bersandar di Pelabuhan Batu Ampar, Batam.

Wakapolsek KKP, Iptu, Edi Arman SE,SH  menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal Pelni merupakan kegiatan rutin pada saat kapal bersandar di Pelabuhan Batu Ampar Batam.

"KM. Kelud tiba sekitar pukul 07.10 WIB (5/9), dengan penumpang turun sebanyak 202 orang, penumpang lanjutan sebanyak 241 orang, sedangkan penumpang yang naik dari Batam sebanyak 324 orang," terangnya saat memimpin pengamanan.

Kegiatan pengamanan, sambungnya guna memberikan pengamanan kepada calon penumpang yang naik maupun penumpang turun agar merasa aman dan nyaman dengan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dan instansi terkait.

Selain itu Petugas juga tidak henti hentinya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para penumpang KM.Kelud dengan selalu menjaga jarak mencuci tangan memakai masker serta tidak berkumpul kumpul sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona.

"Sekira pukul 11:00 WIB, KM.Kelud berangkat kembali dengan tujuan Belawan-Medan, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali," tutup Wakapolsek KKP Batam. (rdk)

Share it:

Batam

Post A Comment: