Babinsa bersama MAPALA STAI Natuna Melaksanakan Penghijauan di Desa Selemam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa bersama MAPALA STAI Natuna Melaksanakan Penghijauan di Desa Selemam

Babinsa bersama MAPALA STAI Natuna Melaksanakan Penghijauan di Desa Selemam
Share it:
Babinsa bersama MAPALA STAI Natuna Melaksanakan Penghijauan di Desa Selemam
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, dampingi Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) STAI Natuna Lakukan Penghijauan. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, dampingi Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) STAI Natuna melaksanakan Penghijauan di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (25/09/2021).

Mahasiswa Pencinta Alam ( MAPALA ) STAI Natuna datang ke Desa Selemam bertujuan melaksanakan kegiatan DIKJUT Angkatan ke-lX selama 2 hari.

Disamping kegiatan tersebut mereka juga mengajak Aparatur Desa dan Babinsa untuk melaksanakan penghijauan di wilayah Desa Selemam dengan Penanaman Pohon Pucuk merah yang berguna untuk menjaga lingkungan kelestarian alam, menjaga terjadinya erosi dan pengikisan tanah yang dapat menimbulkan bencana alam tanah longsor.

Turut hadir dala kegiatan tersebut, Kades Selemam, Bustami, Babinsa, Pembina MAPALA STAI Natuna,  Zuriyadi.SE.,Sy, Ketua MAPALA STAI Natuna, Bahrum Ibnuh, Ketua Karang Taruna, Sarjono, Anggota MAPALA STAI Natuna.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: