Ferdinand Ujang, S.sos. Siap Mengemban Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Camat Gunung Tuleh - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ferdinand Ujang, S.sos. Siap Mengemban Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Camat Gunung Tuleh

Ferdinand Ujang, S.sos. Siap Mengemban Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Camat Gunung Tuleh
Share it:

Ferdinand Ujang, S.sos. Siap Mengemban Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Camat Gunung Tuleh


PASAMAN BARAT, Infokepri.com – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi telah melantik Ferdinand Ujang, S.sos sebagai Camat Gunung Tuleh pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Ferdinand Ujang, S.sos saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas amanah yang diberikan bupati Pasbar Hamsuardi kepadanya sebagai camat Gunung Tuleh (Guntul).

“ Jabatan itu merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar yang harus saya emban,” katanya.

Ia menambahkan bahwa dengan dilantiknya dirinya sebagai camat Gunung Tuleh, peran aktif masyarakat juga dibutuhkannya dalam membangun wilayah kecamatan Gunung Tuleh yang sesuai dengan visi misi bupati kedepannya.

"Dengan jabatan yang baru ini, saya yang menjabat sebagai camat diwilayah Gunung Tuleh, peran aktif Walinagari yang ada di lingkungan wilayah kecamatan Gunung Tuleh sangat diharapkan untuk memajukan kecamatan Gunung Tuleh ke depannya, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai," kata Ferdinand Ujang, S.Sos. 

Ia juga menyebutkan akan tetap melanjutkan program yang lama untuk kemajuan Gunung Tuleh.

Ia menambahkan bahwa program camat sebelumnya tetap dilanjutkan demi kepentingan masyarakat namun program yang lain juga dibuat agar wilayah kecamatan Gunung Tuleh dapat lebih maju dari sebelumnya.

"Kita tidak ada pilih buluh dalam menjalan roda pemerintahan di wilayah kecamatan Gunung Tuleh, kita tetap memberikan support dan dukungan kesetiap Walinagari yang ada di wilayah kecamatan Gunung Tuleh untuk dapat membangun masyarakat yang adil dalam segala hal,"  ujarnya.**(pdp)
 

Share it:

Pasaman

Post A Comment: