Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelamnya KLM , Satu Ditemukan MD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelamnya KLM ,  Satu Ditemukan MD

Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelamnya KLM , Satu Ditemukan MD

Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelamnya KLM ,  Satu Ditemukan MD
Proses Evakuasi Korban
BATAM, Infokepri.com - Pelaksana harian (Plh).Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan perkembangan proses pencarian korban kapal tenggelam, dihari ketiga, di perairan laut Batam - Kepri.

"Sekira pukul 8.00 WIB, pagi tadi. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama tim SAR Gabungan terima informasi dari nelayan setempat, telah menemukan jenazah di Perairan Batu Merah, Nongsa - Batam," terangnya.

"Setibanya tim di lokasi, ternyata jenazah merupakan korban tenggelamnya Kapal Layar Motor (KLM).Tirta Mulya GT 142 (Sopyan, 38 tahun) yang dicari tim SAR Gabungan, Selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa-Batam," terangnya lagi melalui sambungan telekomunikasi, (21/9).

Baca Juga:

Lanjutnya, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, bersama Tim SAR Gabungan tetap melakukan pencarian korban (Andi Abdul Gani) berikutnya, dengan melakukan penyelaman dan menelusuri dalam Kapal yang di duga korban tersangkut.

"Tetap mencari dengan melakukan penyelaman. Dan kendala yang dihadapi, agak susah masuk kedalam kapal, karena ruangannya kecil," katanya.

Pada pencarian tim SAR gabungan yang terlibat, KanSAR Tj.pinang, Pos SAR Batam, Ditpolair Polda Kepri, TNI, dan Masyarakat setempat. (AP)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel