Peringati Haornas ke 38, Jefridin bersama Pejabat Akan Bersepeda Santai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Haornas ke 38, Jefridin bersama Pejabat Akan Bersepeda Santai

 

Peringati Haornas ke 38, Jefridin bersama Pejabat Akan Bersepeda Santai


BATAM, Infokepri.com 
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid mengikuti zoom Puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38, Kamis (9/9/2021).

Haornas setiap tahun diperingati Bangsa Indonesia pada setiap tanggal 9 September. Jefridin usai mengikuti zoom Puncak peringatan Haornas ke-38 itu, membacakan pantun yang sarat makna dan relevan dengan kondisi terkini.

"Semangat juang pahlawan terkenal. Tegar berjuang merdeka dituju.
Selamat hari olahraga nasional. Bugar sehat Indonesia maju," kata Jefridin berpantun.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 masih melanda dunia. Alhasil, peringatannya tidak bisa diadakan dengan mengumpulkan orang banyak.

"Maka dari itu, kita tidak lakukan (peringatan) yang sifatnya berkerumun," ucap Jefridin yang baru-baru ini meraih prestasi istimewa dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat I angkatan XLIX tahun 2021 LAN RI ini.

Namun demikian, menandai peringatan Haornas ke-38, Jefridin bersama sejumlah pejabat di Pemko Batam akan bersepeda santai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (11/9/2021).

"Sesuai intruksi Mendagri dan Edaran Walikota tentang penerapan PPKM level 3, kegiatan olahraga tidak ada larangan. Namun yang perlu digaris bawahi,   sepanjang olahraga yang dibuat memenuhi prokes dan tidak mengundang kerumunan," terangnya.

Bersepeda ini, diseiringkan dengan imbauan kepada masyakarat Batam untuk tetap menajag imunitas tubuh dengan rajin berolahraga. Seperti, bersepeda, jogging maupun senam.

"Ketika badan bugar, imun kita bagus. Insha Allah kita tidak akan tertular penyakit, khususnya Covid-19," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel