Satpol PP Larang Aliansi Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang Pasang Tenda di Depan Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satpol PP Larang Aliansi Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang Pasang Tenda di Depan Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang

Satpol PP Larang Aliansi Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang Pasang Tenda di Depan Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang
Petugas Satpol PP Melarang Aliansi Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang Memasang Tenda di Depan Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Kabid  Trantip Satpol PP,  Teguh melarang puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang yang ingin silahturahmi dengan Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma untuk mencari kebenaran soal dugaan foto viral yang mirip dengan dirinya.

Mereka kecewa dengan sambutan yang diberikan oleh Satpol PP dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) kota Tanjungpinang.

Teguh dengan tegas melarang mereka memasang tenda- tenda di sekitar rumah dinas Walikota Tanjungpinang tersebut. 

“ Semua lahan yang ada di areal ini, milik Pemko Tanjungpinang. Kami disini hanya menjalankan tugas, “ kata Teguh di depan pintu masuk rumah dinas Walikota Tanjungpinang.

Salah seorang pegawai Dishub Kota Tanjunpinang berinisial Sa juga melarang mereka mendirikan tenda di Depan Rumah Dinas (Rumdis) Walikota Tanjungpinang, Rahma. Hal ini  sesuai dengan amanah Perda.

Sementara, salah seorang anggota Aliansi Pejuang Marwah Tanjungpinang bernama Anis, yang ditetapkan sebagai kordinator dalam aksi tersebut merasa heran melihat petugas Satpol PP yang bertugas. Soalnya, tak seorangpun yang tahu keberadaan Walikota Rahma.

“ Masa kalian ngak ada yang tahu dimana berada Walikota. Kami ini masyarakat Tanjungpinang. Mau ketemu sama Walikota kami, “kata Anis dengan nada kesal. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel