Sempena Hari Jadi Kepri, Pemimpin Pemerintahan Ziarah Makam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Sempena Hari Jadi Kepri, Pemimpin Pemerintahan Ziarah Makam

"Kita hadir dalam bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada pahlawan kusuma bangsa yang dimakamkan di taman makam pahlawan ini, yang merupakan.
Share it:

Sempena Hari Jadi Kepri, Pemimpin Pemerintahan Ziarah Makam
Gubernur dan Wagub Ziarah Makam

KEPRI, Infokepri.com - Sempena hari jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pemimpin  pemerintahan  melaksanakan ziarah, tabur bunga dan doa ke makam para tokoh pejuang pembentukan Kepri.

Pada saat ziarah, Gubernur Kepri,  H.Ansar Ahmad bersama Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya untuk meneruskan perjuangan almarhum H. Muhammad Sani, Sabri Hajar, H. Syahrul dan H. Bakri Syukur, dalam memajukan dan menciptakan Provinsi Kepulauan Riau yang sejahtera dan lebih baik.

"Kita hadir dalam bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada pahlawan kusuma bangsa yang dimakamkan di taman makam pahlawan ini, yang merupakan pahlawan pembangunan Kepulauan Riau," terang Gubernur Kepri,  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti KM 5 bawah, Tanjung Pinang - Kepri, (24/9/21).

Dalam kesempatan itu, pemimpin pemerintahan Kepri juga memohon doa kepada seluruh warga Kepri, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita dalam memajukan Provinsi Kepri dan memulihkan kembali kondisi yang saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

Foto Bersama
Lanjut, Gubernur menyampaikan bahwa Sosok para pejuang pembentukan Provinsi Kepri,  merupakan tokoh pembangunan yang karismatik dengan menjadikan Kepri sebuah Provinsi dengan berjuang segala upaya tanpa lelah dan buah kerja keras para pejuang dimasa lalu.

"Mari kita jadikan karya-karya mereka, para pejuang, yang menjadi cita-cita luhurnya menjadi memicu semangat kita untuk terus bekerja keras bersama, saling bahu membahu membangun masyarakat kita ke depan lebih sejahtera dan lebih baik lagi," pungkas H.Ansar Ahmad.

Pada kegiatan ziarah, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga almarhum, turut hadir Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri, Kajati Kepri, Kadis Sosial, Kadis Perpustakaan, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Kabiro Kesra, beserta keluarga besar pejuang pembentukan Kepri. (rdk)

Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: