Wabup Hadiri Pisah Sambut Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna dari Letkol Inf Rahmat kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Wabup Hadiri Pisah Sambut Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna dari Letkol Inf Rahmat kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti

Wabup Hadiri Pisah Sambut Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna dari Letkol Inf Rahmat kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti
Share it:



NATUNA, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, menghadiri ramah tamah pisah sambut Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna, dari Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si dan Ny Erlina Rahmat, SSos, M.Acc, kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti dan Ny Indah M Faizal Rangkuti, di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Kamis (09/09/2021) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Harismunandar,  Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi, segenap FKPD Natuna, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan segenap undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danyon Komposit yang lama, Letkol Inf Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna yang telah menyelenggarakan acara pisah sambut ini, dan mengucapkan selamat datang kepada Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mempertahankan prestasi yang sudah dirintis sebelumnya.

Wabup Hadiri Pisah Sambut Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna dari Letkol Inf Rahmat kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti

"Atas nama keluarga dan Batalyon Komposit 1/Gardapati, jika selama ini ada kekurangan, kesalahan, dan perbuatan yang kurang berkenan  dihati bapak-bapak dan masyarakat Natuna umumnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutur Rahmat.

Sementara itu, Danyon Komposit 1/Gardapati  yang baru, Letkol Inf M Faizal Rangkuti mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna atas sambutan dan terselenggaranya acara pisah sambut ini.

"Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Rahmat di tempat yang baru. Prestasi yang selama ini telah diraih Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna akan saya pertahankan dan tingkatkan lagi," ujarnya.

"Saya mohon dukungan dari Bupati Natuna, Forkompimda, semua prajurit dan masyarakat Natuna agar dapat mengemban amanah ini dengan baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, semoga cepat beradaptasi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Natuna.

"Kepada Danyon Komposit 1/Gardapati yang lama, saya ucapkan selamat jalan dan selamat mengemban tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu," tuturnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: