Babinsa Erwin E Sidabutar Lakukan Komsos dengan Guru dan Siswa SMP Negeri 2 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Erwin E Sidabutar Lakukan Komsos dengan Guru dan Siswa SMP Negeri 2

Babinsa Erwin E Sidabutar Lakukan Komsos dengan Guru dan Siswa SMP Negeri 2
Share it:

Babinsa Erwin E Sidabutar Lakukan Komsos dengan Guru dan Siswa SMP Negeri 2
Babinsa Kelurahan Ranai Kota Sertu Erwin E Sidabutar Membagikan Kartu Vaksinasi kepada Siswa/i. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin E Sidabutar Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama Guru dan Siswa SMP Negri 2 Kecamatan Bunguran Timur dalam rangka program vaksinasi, di Gedung SMP N 2 Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (12/10/2021

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak pihak sekolah bekerja sama dalam rangka pelaksanaan vaksinasi bagi siswa-siswi yang belum melakukan vaksinasi.

Sehubungan dengan telah diberlakukannya sekolah belajar tatap muka, Babinsa mengimbau pihak sekolah agar tetap memberlakukan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dengan menyediakan tempat cuci tangan di depan gerbang sekolah, pengecekan suhu tubuh guru dan siswa dan menyediakan masker untuk siswa-siwi yang tidak memakai masker.

Selain itu, bagi orang tua atau pengantar siswa-siswi kesekolah dilarang masuk sampai ke dalam sekolah, hanya sampai batas pagar saja.

Dalam kesempatan ini, Babinsa mendata sekaligus membagikan kartu vaksinasi kepada siswa-siswi yang telah melakukan vaksinasi tahap I dan tahap II.

Untuk saat ini, guru dan siswa-siswi SMP N 2 Bunguran Timur sudah hampir semua melakukan vaksinasi, hanya sebagian kecil yang belum divaksin karena belum cukup umur dan sebagian alergi obat.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa mengimbau pihak sekolah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan menerapkan 5 M, dan mendukung program vaksinasi yang dianjurkan pemerintah guna menekan penyebaran civid-19.

Ia juga berharap bagi yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendatangi pos pelayanan yang telah disediakan yaitu di Mess Kodam I/BB Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: