Berlangsungnya PTM, Walikota Tinjau Kegiatan Vaksinasi bagi Peserta Didik Tebing Tinggi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berlangsungnya PTM, Walikota Tinjau Kegiatan Vaksinasi bagi Peserta Didik Tebing Tinggi

Berlangsungnya PTM, Walikota Tinjau Kegiatan Vaksinasi bagi Peserta Didik Tebing Tinggi
Walikota Tebing Tinggi (Jas Hitam)

TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebing Tinggi. bersama Forkopimda dan perwakilan kepala OPD serta MUI Kota, meninjau pelaksanaan vaksinasi Sinovac, bagi pelajar di SMPN 1 dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasyimiah, (1/10).

Pada kegiatan peninjauan, Walikota Tebing Tinggi,  Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M menyampaikan bahwa dengan telah berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Pemko Tebing Tinggi melakukan vaksinasi bagi pelajar secara berkesinambungan.

"Vaksinasi ini, tubuh dapat bertahan menghadapi virus. Dlam menjaga imunitas, ketahanan tubuh, perlu divaksin. Maka hari ini, Pemko mengadakan vaksinasi. Dan juga mengingatkan, protokol kesehatan agar tetap dijaga," terangnya.

Untuk jumlah pelajar SMP maupun SMA di Kota Tebing Tinggi, terdapat kurang lebih 28 ribu peserta didik. Adapun jumlah peserta didik yang terdaftar dari SMPN 1 sebanyak 200 pelajar, dan Ponpes Al-Hasyimiah sebanyak 323 pelajar, megikuti vaksinasi.
Walikota Tebing Tinggi Bersama Peserta Didik
Berikutnya, Walikota menghimbau pelajar untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan 5 M.

"Kita tidak boleh dan tidak mau terkena Covid-19, maka kepada anak-anak untuk mencegah terjadi Covid-19. Pertama pakai masker. Kedua, menjaga jarak. Ketiga, selalu bersih. Islam juga mengajarkan kita supaya bersih, cuci tangan. Keempat janganberkerumun. Dan kelima, kurangi berpergian/mobilitas," terang Walikota Tebing Tinggi.

Dan  Turut hadir Kapolres Tebing Tinggi, Kajari Tebing Tinggi, Dandim 0204/TT, Danyon B Sat Brimob Dasu, Dansub Denpom I/1, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Kls. II B, perwakilan Asisten dan Staf Ahli, perwakilan Kepala OPD serta Sekum MUI Kota Tebing Tinggi. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel