Gelar Audiensi Bersama Bupati Asahan, Inalum Persero Beri Dana Diklat dan Ranmor Kebersihan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Gelar Audiensi Bersama Bupati Asahan, Inalum Persero Beri Dana Diklat dan Ranmor Kebersihan

Dalam rangka membangun pemerintahan kabupaten Asahan, PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum - Persero) bersama Bupati mengadakan audiensi.
Share it:

Gelar Audiensi Bersama Bupati Asahan, Inalum Persero Beri Dana Diklat dan Ranmor Kebersihan
Suasana Audiensi

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka membangun pemerintahan kabupaten Asahan, PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum - Persero) bersama Bupati mengadakan audiensi terkait  kegiatan sosial/Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dan kebersihan.

Pada pertemuan, Bupati Asahan H. Surya, menyampaikan bahwa CSR ini sangat bermanfaat, dan kedepan dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap Program kegiatan PT Inalum-Persero.

"Semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan PT Inalum-Persero saat ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi," jelas Bupati Asahan di ruang kerjanya, (14/10/21).
Bupati Test Drive Motor Angkut Sampah
Berikutnya, Kepala Departemen CSR PT Inalum - Persero, Ismail Midi menyampaikan bahwa dalam audiensi, terkait CSR bantuan berupa dana Diklat untuk pelatihan peningkatan kualitas Kepala Sekolah. Dan 3 unit kendaraan bermotor (Ranmor) pengangkut sampah.

"Semoga bantuan CSR PT Inalum-Persero yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan," tutupnya di lanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Bupati.
Foto Bersama
Turut hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, serta Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. (rdk)

Share it:

Asahan

Post A Comment: