Kenalkan Diri, Pengurus YMMT Tanjungpinang Bagikan Bubur Kacang Hijau di Jembantan I Dompak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kenalkan Diri, Pengurus YMMT Tanjungpinang Bagikan Bubur Kacang Hijau di Jembantan I Dompak

Kenalkan Diri, Pengurus YMMT Tanjungpinang Bagikan Bubur Kacang Hijau di Jembantan I Dompak
Pengurus YMMT Kota Tanjungpinang Bagikan Bubur Kacang Hijau di jembatan I Dompak, Kota Tanjungpinang (31/10/2021) (Fhoto : Ist) 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Pengurus Yayasan Mualaf Menuju Takwa (YMMT) Kota Tanjungpinang membagikan bubur kacang hijau untuk masyarakat yang ada di Jembatan I  Dompak, Kota Tanjungpinang, Minggu(31/10/2021) pagi.  Pembagian bubur kacang hijau itu dalam rangka memperkenalkan YMMT Kota Tanjungpinang.

Pendiri YMMT Tanjungpinang, H Syahrial Ajis mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari pengurus YMMT untuk berbagi dan memperkenalkan diri kehadiran YMMT ditengah masyarakat.

"Ayolah kita belajar bersama - sama sehingga apa yang kita harapkan kemarin dengan bersyahadat ini dapat terwujud adanya," ucap Pria yang akrab disapa Ayah Ajis ini.

Ia menyebutkan saat ini, YMMT sangat terbuka bagi para mualaf yang kini belajar dan ingin mendalami agama Islam. "Kalau YMMT ini terbuka untuk siapa saja sepanjang mereka (Mualaf) mau bergabung dengan kita," ujarnya.

Sementara Pembina YMMT Tanjungpinang, Noveldi, SH mengatakan bahwa kegiatan semata-mata hanya untuk berharap keridhoan Allah SWT.

"Kita harus semangat dan bersatu demi meminta Ridho dari Allah SWT," tutupnya. (Man)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel