Pelaksanaan Konferensi Cabang Ke XXIII , Bupati Terima Audiensi PC PMII Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pelaksanaan Konferensi Cabang Ke XXIII , Bupati Terima Audiensi PC PMII Asahan

Pelaksanaan Konferensi Cabang Ke XXIII , Bupati Terima Audiensi PC PMII Asahan
Suasana Audiensi
ASAHAN, Infokepri.com -
Dalam rangka pelaksanaan Konfrensi Cabang, Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Asahan, mengadakan audiensi dengan Kepala Daerah.
 
Terkait tujuan audensi, Ketua PC PMII Kabupaten Asahan, Rudi Warsito Saragih menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi, sekaligus mengundang Bupati untuk hadir pada Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan ke XXIII.
 
"Kegiatan tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021, di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan," tutupnya, yang akan konsiten membantu mensukseskan visi misi dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.
 
Berikutnya, Bupati Asahan, H.Surya, BSc berharap dalam pelaksanaan kegiatan, dapat berjalan dengan baik. Dan jangan sampai ada gejolak, yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi.
 
"Semoga organisasi PMII ini sebagai jalan ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan," pungkas Kepala Daerah Kabupaten Asahan.
 
Turut hadir, dalam audensi Plt.Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan beserta pengurus PMII Asahan, di ruang Kerja Bupati, (12/10/21). (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel