Cegah Terjadinya Kecelakaan, Dishub Kota Batam Tambah Rambu Lalu Lintas di Laluan Madani - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Cegah Terjadinya Kecelakaan, Dishub Kota Batam Tambah Rambu Lalu Lintas di Laluan Madani

Cegah Terjadinya Kecelakaan, Dishub Kota Batam Tambah Rambu lalu Lintas di Laluan Madani
Share it:

.

Cegah Terjadinya Kecelakaan, Dishub Kota Batam Tambah Rambu lalu Lintas di Laluan Madani
Pegawai Dishub Kota Batam Dibantu Seorang Polisi Memasang Rambu Lalu Lintas di Laluan Madani (6/11/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com –  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam menambah rambu lalu lintas di  Laluan Madani arah Bandara ke Batuampar dan sebaliknya, untuk mencegah terjadi kecalakaan di lokasi tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Salim mengatakan dengan ditambah rambu lalu lintas itu, pengendara lebih memahami aturan di jalan raya.

“ Lokasi tersebut memang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas lantaran pengendara belum memahami kondisi jalan tersebut. Untuk pengendara dari bandara ke arah Batuampar dan sebaliknya harus melalui jembatan layang Laluan Madani,” kata Salim Sabtu (6/11/2021).

Ia menyebut jika dari bawah hanya untuk ke arah Batamcentre dan Sekupang. Pengendara yang mengalami kecelakaan di lokasi itu merupakan pengendara dari luar daerah yang belum memahami arah jalan tersebut dan hanya menggunakan petunjuk peta di internet.

Beliau mengharapkan dengan ditambahnya rambu lalu lintas tersebut, langkah Dishub Kota Batam mengantisipasi agar tidak terjadi lagi kecelakaan. Ia berharap masyarakat atau pengendara juga harus lebih berhati-hati. (MC)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: