Dukung PKK Desa Bongkar, PT Timah Tbk Memberikan Bantuan Perlengkapan Toga dan Seragam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Dukung PKK Desa Bongkar, PT Timah Tbk Memberikan Bantuan Perlengkapan Toga dan Seragam

Dukung PKK Desa Bongkar, PT Timah Tbk Memberikan Bantuan Perlengkapan Toga dan Seragam
Share it:

Dukung PKK Desa Bongkar, PT Timah Tbk Memberikan Bantuan Perlengkapan Toga dan Seragam
PT Timah Tbk Menyerahkan Bantuan Perlengkapan Toga dan Seragam Kepada Pengurus PKK Desa Bongkar Disaksikan Sekdes Desa Pongkar Halid (22/11/2021) (Fhoto : James) 


KARIMUN, Infokepri.com – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan perlengkapan Toga dan seragam kepada pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Bongkar, Senin (22/11/2021)

Bantuan itu diberikan untuk mendukung program Tanaman Obat Keluarga (Toga) yang digalakkan PKK Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun 

Penilaian akan dilakukan terhadap PKK Desa Bongkar, sehingga perlengkapan untuk Toga dan seragam ini penting untuk mendukung penilaian.  

Sekretaris PKK Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Linda saat ditemui sejumlah awak media mengatakan dirinya mewakili pengurus menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah membantu pihaknya untuk menyukseskan program Toga yang mereka laksanakan.

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan kepada PKK Desa Pongkar berupa baju kegiatan dan perlengkapan Toga," katanya. 

Ia menyebut dengan adanya bantuan ini menjadi motivasi pihaknya dalam menyongsong kegiatan penilaian tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Desa mereka, sehingga bisa kompak dalam kegiatan dan rapi dalam penilaian. 

Beliau mengatakan pihaknya akan mendoakan semoga PT Timah bisa terus berkontribusi kepada masyarakat melalui CSR nya dan bekerja mendapatkan hasil yang maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya. 

Sementara itu, Sekretaris Desa ( Sekdes) Desa Pongkar Halid juga memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk atas semua bantuan yang terus mengalir kepada masyarakat Desa Pongkar.

"Kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya perusahaan ditengah-tengah masyarakat, dan peka akan kebutuhan masyarakat," katanya. 

Ia mengatakan dimasa pandemi Covid-19 daya beli masyarakat menurun karena pandemi Covid-19, sehingga bantuan sembako dan lainnya sangat membantu.

“ Ke depan semoga sinergi dan kolaborasi  Timah Tbk dengan masyarakat dapat terus berlanjut,” katanya. (Mes)


 

Share it:

Karimun

Post A Comment: