Empat Desa di Kabupaten Asahan Mengikuti Lomba TP. PKK Provsu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Empat Desa di Kabupaten Asahan Mengikuti Lomba TP. PKK Provsu

Empat Desa di Kabupaten Asahan Mengikuti Lomba TP. PKK Provsu
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M.Si Menyampaikan Sambutannya Saat Menyambut Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP PKK Provsu Untuk Melakukan Penilaian Pada Lomba Iva Test di Kantor Camat Buntu Pane, (26/11/2021) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com – Pemkab Asahan dan TP. PKK Kabupaten Asahan menyambut Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) , Jum'at (26/11/2021).

Tujuan kunjungan Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP PKK Provsu ini untuk melakukan penilaian kepada 4 Desa yang mengikuti lomba tingkat TP. PKK Provsu yakni Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu lomba PAAR, Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane lomba Iva Test, Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring lomba Hatinya PKK, Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap lomba Tertip Administrasi, 

Wakil Bupati (Wabup)  Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si pada lomba Iva Test di Kantor Camat Buntu Pane mengatakan  atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, dirinya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Evaluasi Penilaian Lomba Iva Test tingkat Provinsi Sumut di Kabupaten Asahan.

“ Semoga dengan kehadiran Tim Evaluasi menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Asahan untuk menambah ilmu dan wawasannya tentang kesehatan terutama bagi kaum wanita yang rentan terserang kanker serviks,” katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai lomba Iva Test TP. PKK Provsu yang telah membimbing dari mulai monitoring lomba Iva Test sampai pada evaluasi pelaksanaan kegiatan lomba Iva Test pada saat ini.

“ Kami mengharapkan semoga Iva Test Kabupaten Asahan akan mendapatkan nilai terbaik di Tingkat Provsu,” kata Wabup Asahan.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution yang menghadiri lomba Hatinya PKK di Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa hatinya PKK merupakan program unggulan dari pokja III, dan program ini sangat mendukung program pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan keluarga melalui peningkatan keterampilan dalam pengelolaan sandang, pangan, dan rumah tangga yang sehat dan layak.

Sedangkan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, SIP, M. Si mengatakan kehadiran tim evaluasi ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam rangka memberhasilkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel