Hadiri Grand Opening Shangrila Hotel, Wabup Asahan Mengharapkan Dapat Mendongkrak Industri Pariwisata - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Hadiri Grand Opening Shangrila Hotel, Wabup Asahan Mengharapkan Dapat Mendongkrak Industri Pariwisata

Hadiri Grand Opening Shangrila Hotel, Wabup Asahan Mengharapkan Dapat Mendongkrak Industri Pariwisata
Share it:

Hadiri Grand Opening Shangrila Hotel, Wabup Asahan Mengharapkan Dapat Mendongkrak Industri Pariwisata
Wabup  Asahan Taufik Zainal Abidin (Kanan) Bersama Direksi Shangrila Hotel Herman Melepas Balon ke Udara Saat Grand Opening Shangrila Hotel di Halaman Shangrila Hotel Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong (14/11/2021) (Fhoto : Senti)

ASAHAN, Infokepri.com – Pemkab Asahan terus berupaya mendatangkan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Asahan dan segala bentuk proses perizinan yang ada telah dibuat transparan dan tidak berbelit-belit.

“ Kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan,” kata Wakil Bupati (Wabup)  Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si saat menghadiri grand opening Shangrila Hotel pada Minggu (14/11/2021)  di Halaman Shangrila Hotel Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong.

Dengan hadirnya Shangrila Hotel ini, katanya, diharapkan dapat mendongkrak industri pariwisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura serta meningkatkan pendapatan daerah yang ada di Kabupaten Asahan.

 “ Kami berharap hotel ini dapat memperhatikan penyerapan lapangan pekerjaan tenaga kerja khususnya di lingkungan sekitar yang berdomisili di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura dengan begitu Shangrila Hotel turut mensejahterakan masyarakat sekitar,” katanya.

Dalam kesmpatan itu, Wabup Asahan bersama Asahan, Wabup Labuhan Batu Utara (Labura) dan Direksi Shangrila Hotel memotong pita dan melepas balon ke udara mengawali grand opening Shangrila Hotel.

Menyikapi akan hal tersebut, Direksi Shangrila Hotel Herman mengatakan semoga dengan adanya Shangrila Hotel dapat menggerakan perekonomian di 2 Kabupaten tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan perkejaan.

Ia menyebut Shangrila Hotel merupakan salah satu Hotel yang terletak diperbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura tepatnya di Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong.

Dikesempatan ini Direksi Shangrila Hotel memberikan plakat kepada Wabup Asahan, Wabup Labura, Sekda Kabupaten Labura, Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa Ledong Barat dan tamu undangan lainnya. (Ti)

 

Share it:

Asahan

Post A Comment: