Lantik Irsad Jadi Pj Sekdakab Pasbar, Bupati Hamsuardi Paparkan Visi dan Misinya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lantik Irsad Jadi Pj Sekdakab Pasbar, Bupati Hamsuardi Paparkan Visi dan Misinya

Lantik Irsad Jadi Pj Sekdakab Pasbar, Bupati Hamsuardi Paparkan Visi dan Misinya
Bupati Pasaman Barat Hamsuardi Saat Melantik Irsad sebagai Penjabat (Pj)Sekdakab Pasbar (18/11/2021) (Fhoto : Ist)



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi mengatakan salah satu misinya dalam bidang keagamaan adalah magrib mengaji, jumat berkah dan yang masih berlangsung yaitu MTQ di Kota Padang Panjang yang diselenggarakan pada tanggal 12-19 November 2021.

“ Setelah MTQ, pola baru dapat diterapkan agar Pasbar memperoleh prestasi ditingkat provinsi,” kata Hamsuardi saat  melantik Irsad sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pabar menggantikan Hendra Putra pada Kamis (18/11/2021) 

Ia menyebut MTQ akan ditingkatkan, ke depan akan dianggarkan dan untuk pelaksanaan tuan rumahnya adalah Koto Balingka. 

“ Mulai hari ini kita lihat, kita amati agar MTQ kita bisa sukses ke depannya,” pungkas Hamsuardi

 Terkait pelantikan Pj Sekdakab Pasbar tersebut, Bupati Hamsuardi mengatakan mutasi, rotasi, promosi dan demosi di lingkungan pemerintah itu adalah hal yang biasa, termasuk dalam hal penggantian Pj Sekda ini.

Beliau mengucapkan selamat kepada Pj Sekda yang baru dan juga terima kasih kepada Pj Sekda yang lama.

“ Terima kasih kepada Pj Sekda yang lama, Hendra Putra atas pengabdian dan pengorbanan dalam menata administrasi, pembangunan dan sebagainya di Pasbar ini. Selanjutnya selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Irsad, semoga betah bertugas di sini,” kata Hamsuardi.

Ia menyebut sesuai aturan sebelum daerah tersebut melantik Sekda definitif maka akan ada penjabat Sekda sementara sesuai Keputusan Gubernur Sumatra Barat.

“ Penjabat Setda yang baru kita ini masih menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Sumatra Barat, hal ini pasti membutuhkan tenaga dan pengorbanan yang lebih, karena jarak tempuh Padang-Pasaman Barat cukup jauh, “ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hamsuardi juga menjelaskan, keadaan geografis dan kekayaan alam Pasbar. Banyak nagari persiapan yang diupayakan untuk menjadi nagari definitif, banyak program dan visi-misi pemerintah yang harus dituntaskan bersama.

“ Pasbar ini luas sekali, kekayaan alamnya melimpah, kita yakin dan percaya bapak sebagai pejabat dari tingkat provinsi dapat memaksimalkan potensi itu semua. Apapun halangan dan rintangan, bapak pasti bisa menghadapinya. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak termasuk OPD hingga tugas bapak Setda dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Hamsuardi. (pdp)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel