Status Turun Menjadi PPKM Level I, Bupati Sergai Apresiasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Status Turun Menjadi PPKM Level I, Bupati Sergai Apresiasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19

Status Turun Menjadi PPKM Level I, Bupati Sergai Apresiasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19
Share it:

Status Turun Menjadi PPKM Level I, Bupati Sergai Apresiasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19
Bupati Sergai H Darma Wijaya Saat Memimpin Rakorpem di Aula Sultan Serdang, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (15/11/2021) (Fhoto : Bonawi)

SERGAI, Infokepri.com – Bupati Sergai H Darma Wijaya mengapresiasi kinerja dari Satgas Covid-19 Kabupaten Sergai dan seluruh elemen masyarakat yang telah membuahkan hasil yang cukup signifikan dalam menekan penyebaran kasus Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorpem) terkait penanganan pandemi, bencana alam hingga peningkatan kinerja bagi personil yang baru dilantik, Senin (15/11/2021)  di Aula Sultan Serdang, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

Bupati H Darma Wijaya mengatakan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Sergai telah melandai dan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah menurun dari level 3 menjadi level 1.

“Kemajuan dalam percepatan penanganan pandemi juga dibuktikan dengan Kabupaten Sergai yang saat ini ada dalam posisi zonasi yang lebih baik dibanding sebelumnya,” katanya.

Dalam Rakorpem tersebut juga dibahas permasalahan bencana alam banjir. Bupati Sergai  mengatakan curah hujan cukup tinggi dalam beberapa waktu terakhir ini, yang mengakibatkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Sergai.

“ Bersama ini saya minta kepada seluruh pihak agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim dan kepada OPD terkait dan Camat agar mengambil langkah-langkah dalam penanganan banjir,” tegasnya.

Turut hadir dalam Rakorpem ini Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan seluruh Camat se-Kabupaten Sergai. (Bon)

 

Share it:

Serdang Bedagai

Post A Comment: