Surat Partai Gerindra Masuk, Ketua DPRD Pasbar Farizal Afni dicabut dan digantikan Erianto - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Surat Partai Gerindra Masuk, Ketua DPRD Pasbar Farizal Afni dicabut dan digantikan Erianto

Hasil kesepakatan Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Bamus DPRD Pasbar), mengagendakan rapat paripurna.
Share it:

Surat Partai Gerindra Masuk, Ketua DPRD Pasbar Farizal Afni dicabut dan digantikan Erianto
Wakil Ketua DPRD Pasbar

PASAMAN, Infoekpri.com - Hasil kesepakatan Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Bamus DPRD Pasbar), mengagendakan rapat paripurna pengusulan penggantian pimpinan, Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni dari fraksi partai Gerindra.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra Pasca surat masuk yang diterima DPRD Pasbar dari Partai Gerindra tentang pencabutan pimpinan DPRD Pasbar dan Ketua Fraksi Partai Gerindra Pasbar nomor : 08-00081/kptsDPP-Gerindra/2019.

"Atas dasar itulah kami di DPRD melakukan paripurna pemberhentian dan penetapan Ketua DPRD Pasbar yang akan dilaksanakan besok. Dan itu tentu sesuai dengan peraturan yang berlaku," terangnya, di gedung DPRD Pasbar, (8/11).

Sebelum diambil keputusan voting, Ketua DPRD Farizal Hafni sempat walk-out dari ruang sidang Bamus DPRD Pasbar tersebut setelah terjadi perdebatan panjang dengan anggota Bamus DPRD setempat.

Hasil kesepakatan Bamus itu, diambil melalui voting anggota Bamus DPRD Pasbar yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra, dan Wakil Ketua DPRD Daliyus K, didampingi Sekretaris DPRD Dasrial di ruang Bamus DPRD Pasbar.

Berdasarkan rapat Bamus menanggapi surat-surat masuk, sepakat mengagendakan rapat paripurna pengusulan pergantian pimpinan DPRD, yang di jadwalkan pada 9 November 2021.

Rapat paripurna, dalam agenda pembacaan pemberhentian Ketua DPRD dan penetapan pengganti Ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024, antara Parizal Afni dengan Erianto, akan dilaksanakan di kantor DPRD Pasbar. (rdk)

Share it:

Pasaman

Post A Comment: