Bupati Pasbar Survey Pelebaran Jalan, Berikut Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Pasbar Survey Pelebaran Jalan, Berikut Harapannya

Bupati Pasbar Survey Pelebaran Jalan, Berikut Harapannya

PASAMAN, Infokepri.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pemkab Pasbar) berencana melakukan pelebaran jalan dan membuat jalan dua jalur dari Bundaran Simpang Empat hingga Jorong Pasaman Baru Kecamatan Pasaman.

Untuk memantapkan rencana tersebut, Bupati Pasbar, Hamsuardi melaksanakan survey lapangan, yang mana rencananya pelebaran jalan tersebut akan dibangun sepanjang 1,5 KM.

Serta meminta dukungan kepada masyarakat, terutama yang memiliki bangunan di area jalan tersebut.

"Tanpa dukungan dari masyarakat sekitar, pembangunan tidak akan bisa dilakukan. Kami dan tim hari ini datang ke lokasi untuk meninjau dan memohon dukungan masyarakat sekitar, Agar rencana yang kita susun ini, bisa terlaksana dengan baik”, katanya i lokasi, (2/12).

Ia melanjutkan, untuk pembebasan lahan setelah dilakukan pengukuran, nantinya akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

"Setelah lokasi kita ukur, nanti akan kita undang masyarakat yang terkena bangunannya ke kantor bupati, untuk melakukan sosialisasi dan mencari solusi terbaik. Setelah itu semua kerugian akan dibayar, sehingga tidak merugikan masyarakat”, jelasnya.

Bupati Pasbar, mengharapkan dukungan dari semua pihak agar upaya pembangunan dan pelebaran jalan dua jalur dari Bundaran Simpang Empat hingga Jorong Pasaman Baru dapat terealisasi sesuai rencana.

Turut hadir pada survey lapangan, Asisten II, Joni Hendri, Kadis PU Jon Edwar, OPD terkait, Camat Pasaman Misnan, Wali Nagari, Jorong, dan stakeholder terkait lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel