GDPK Asahan Dilaunching, BKKBN Sumut Harapkan Dapat Mewujudkan Menuju Indonesia Emas 2045 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
GDPK Asahan Dilaunching, BKKBN Sumut Harapkan Dapat Mewujudkan Menuju Indonesia Emas 2045

GDPK Asahan Dilaunching, BKKBN Sumut Harapkan Dapat Mewujudkan Menuju Indonesia Emas 2045

GDPK Asahan Dilaunching, BKKBN Sumut Harapkan Dapat Mewujudkan Menuju Indonesia Emas 2045
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis Menyerahkannya Buku GDPK yang Telah Dilaunching kepada Badan Koalisi Kependudukan Sumut Drs. H. Hamzah, AR di Aula Hotel Marina Kisaran, Rabu (29/12/2021) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan dr. Elfina Br. Tarigan, MKT mengatakan seminar Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK) Kabupaten Asahan Tahun 2021-2045 dilaksanakan berdasarkan Surat Meteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 470/3375/SJ Tanggal 5 Juni 2020 perihal Evaluasi GDPK di daerah dan Surat Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor 470/4059/2021 Tanggal 04 Mei 2021 Perihak Evaluasi Penyusunan GDPK Kabupaten/Kota Provinsi Sumut.

Ia menyebut tujuan dari pelaksanaan seminar ini adalah untuk tercapainya Penduduk Tumbuh Seimbang (PTS), Penduduk Tanpa Pertumbuhan (PTP), serta Keluarga Berkualitas demi terwujudnya Visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter.

Seminar dan lounching GDPK Kabupaten Asahan Tahun 2021-2045 ini dibuka Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis pada Rabu (29/12/2021) di Aula Hotel Marina Kisaran.

Seminar ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumut yang diwakili oleh Koordinator Bidang Pengendalian Penduduk Perwakilan BKKBN Sumut Syamsul Rizal Lubis, SH, S. Sos, MH, Badan Koalisi Kependudukan Sumatera Utara Drs. H. Hamzah, AR.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumut melalui Koordinator Bidang Pengendalian Penduduk Perwakilan BKKBN Sumut, Syamsul Rizal Lubis, SH, S. Sos, MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Bupati, Kepala Bappeda, Kepala Dinas P2KBP3A serta seluruh tim yang terlibat sebagai penyusun GDPK Asahan yang telah bekerja keras, bersinergi dan bergotong-royong untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yaitu melakukan penyesuaian GDPK Asahan hingga membuahkan hasil sebagaimana kita saksikan pada launching GDPK Asahan Tahun 2021-2045 pada hari ini.

Ia mengharapkan ke depannya untuk bersama-sama bergandengan tangan meningkatkan capaian kinerja untuk mensukseskan RPJMD 2020-2024, serta dapat mewujudkan kerja nyata kita semua bagi kemajuan Indonesia menuju Indonesia emas 2045.

Dikesempatan ini Sekretaris Bappeda Kabupaten Asahan menyerahkan Buku GDPK secara simbolis kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyerahkannya kepada Badan Koalisi Kependudukan Sumatera Utara Drs. H. Hamzah, AR, Koordinator Bidang Pengendalian Penduduk Perwakilan BKKBN Sumut dan perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. (Ti)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel