Komisi III Minta BP Batam Segera Memasang Meteran dan Instalasi Pipa Air Bersih di Bengkong Nusantara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Komisi III Minta BP Batam Segera Memasang Meteran dan Instalasi Pipa Air Bersih di Bengkong Nusantara

Komisi III Minta BP Batam Segera Memasang Meteran dan Instalasi Pipa Air Bersih di Bengkong Nusantara

Komisi III DPRD Batam Minta BP Batam Segera Memasang Meteran dan Instalasi Pipa Air Bersih di Bengkong Nusantara
Ketua Komisi III DPRD Batam Werton Panggabean Memimpin RDP dengan Warga Bengkong Nusantara dan BP Batam Bersama PT Moya Indonesia di Ruang Rapat Komisi III DPRD Batam, Jumat (2/12/2021) (Fhoto : Posman)

BATAM, Infokepri.com – Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Werton Panggabean meminta BP Batam selaku penyelenggara Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) di Batam bekerja sama dengan PT Moya Indonesia agar segera memasang meteran dan instalasi pipa air bersih di Kavling Bengkong Nusantara.

Hal itu disampaikan Werton Panggabean saat memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat Komisi III DPRD Kota Batam pada Kamis (2/12/2021).

Dalam memimpin RDP ini Werton didampingi Sekretaris Komisi III DPRD Kota Batam Arlon Veristo bersama anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Dandis Rajagukguk, Rudi, Tumbur Hutasoit.

RDP ini juga dihadiri General Manager Sumber Daya Air,Limbah dan Lingkungan BP Batam, Ibrahim Koto, Direktur Utama PT Moya Indonesia, Sutedi Raharjo, Camat Bengkong, Dir CV Azza Sukses, warga Kavling Bengkong Nusantara.

Werton meminta pemasangan meteran air bagi warga Bengkong Nusantara agar dilakukan paling lambat bulan Januari 2022 mendatang.

Hal senada juga disampaikan Dandis Rajagukguk yang menyebut bahwa pihaknya menggelar RDP ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap Peduli Air Bersih.

“ Dasar kami mengundang bapak/ibu menghadiri RDP ini yang utama adalah kami Peduli Air Bersih, yang harus dinikmati seluruh masyarakat Kota Batam,” katanya.

Ia menyebut pihaknya tidak peduli dengan sejarah atau masalah kontraktor di Bengkong Nusantara, sebab dirinya sudah menyampaikan kepada BP Batam pada masa peralihan PT ATB ke BP Batam agar seluruh persoalan agar segera diselesaikan.

Menyikapi akan hal tersebut General Manager Sumber Daya Air,Limbah dan Lingkungan BP Batam, Ibrahim Koto mengatakan bahwa BP Batam bersama PT Moya Indonesia akan memasang meteran dan instalasi pipa air bersih di Bengkong Nusantara pada bulan Januari 2022 mendatang.

“ Kami akan perintahkan PT Moya Indonesia untuk memasang meteran dan instalasi pipa air bersih di Bengkong Nusantara paling lambat bulan Januari 2022 mendatang,” katanya disambut riuh tepuk tangan warga Bengkong Nusantara yang menghadiri RDP tersebut.

Mendengar penjelasan dari Ibrahim Kota tersebut, Dandis Rajagukguk mempertanyakan apa solusinya bagi warga Bengkong Nusantara menunggu meteran dan instalasi pipa air bersih dipasang.

Terkait hal tersebut Ibrahim Kota mengatakan masyarakat Bengkong Nusantara masih mendapatkan air bersih dari kios air yang sudah lama ada. (Pay)

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel