Pererat Jalinan Silaturahmi, Babinsa Dapid Alaslan Lakukan Komsos dengan Pekerja Meubel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pererat Jalinan Silaturahmi, Babinsa Dapid Alaslan Lakukan Komsos dengan Pekerja Meubel

Pererat Jalinan Silaturahmi, Babinsa Dapid Alaslan Lakukan Komsos dengan Pekerja Meubel

 

Pererat Jalinan Silaturahmi, Babinsa Dapid Alaslan Lakukan Komsos dengan Pekerja Meubel
Babinsa Desa Cemaga, Serda David Alaslan Sedang Membantu Firdaus Membuat Perabot Rumah Tangga, Rabu (29/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga, Serda Dapid Alaslan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Dusun 2 RT 004/RW 002, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (29/12/2021).

Serda David Alaslan menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan upaya meningkatkan  komunikasi antara TNI dan warga binaan untuk membangun kedekatan, menyelami permasalahan, menyampaikan informasi, mempengaruhi dan mengajak dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kali ini Babinsa melakukan komunikasi sosial dengan Firdaus (35) sebagai pekerja  meubel bahan kayu untuk dijadikan perabot rumah tangga yang sudah ditekuninya selama 3 (tiga) tahun lebih.

Firdaus mengaku untuk saat ini pesanan sepi akibat Pandemi Covid-19, namun ia tetap bertahan dan terus bekerja membuat stok dengan harapan suatu saat jika ada yang membutuhkan atau membeli.

Babinsa menyarankan kepada Firdaus dalam bekerja agar tetap berhati-hati dengan mengutamakan keselamatan dan menjaga kesehatan.

Ia juga mengingatkan Firdaus beserta warga lainnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan selalu membawa handsanitaizer guna menghindari penularan Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel