Raih Penghargaan Terbaik E – Reporting, Ketua DWP Kabupaten Asahan Ajak Untuk Semakin Berbenah Diri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Raih Penghargaan Terbaik E – Reporting, Ketua DWP Kabupaten Asahan Ajak Untuk Semakin Berbenah Diri

Raih Penghargaan Terbaik E – Reporting, Ketua DWP Kabupaten Asahan Ajak Untuk Semakin Berbenah Diri
Pembina DWP Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya (Nomor 3 dari Kanan) Bersama Ketua DWP Kabupaten Asahan, Hj. Derlina John Hardi Nasution dan Pengurus  merasa bangga karena DWP Kabupaten Asahan di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Sumut, Sabtu (18/12/2021) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi Nasution merasa bangga karena DWP Kabupaten Asahan meraih penghargaan terbaik Pertama Kategori Keaktipan dan Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) DWP se Sumatera Utara (Sumut).

Apalagi penghargaan itu diterima DWP Kabupaten Asahan bertepatan dengan HUT ke 22  Dharma Wanita Persatuan.

“ Walau telah meraih penghargaan tersebut diharapkan seluruh anggota DWP Kabupaten Asahan untuk terus  berbenah diri mendukung program pembangunan Pemkab Asahan dalam mewujudkan Visi Misinya,” kata  Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution usai menerima penghargaan tersebut dari Ketua DWP Provinsi Sumut, Linda Fauziah A Haris Lubis di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Sumut, Sabtu (18/12/2021).

Ia menyebut penghargaan yang diraih dapat membuat untuk berbenah diri dalam mendukung program pembangunan Pemkab Asahan.

Memasuki usia ke-22 tahun, katanya, DWP Kabupaten Asahan harus mampu berpartisipasi dan  memberikan  berkontribusi secara aktif demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan utamanya dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.

HJ. Derlina juga mengajak para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan untuk berperan Aktif  dalam meningkatkan Kualitas para Perempuan Kabupaten Asahan serta harus benar benar mampu mendukung tugas Suami sebagai ASN.

“Karena melalui Perempuan yang berdaya dan berperan Aktif akan melahirkan Keluarga yang berkualitas” Pungkasnya.

Sementara Pembina DWP Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengajak para Pengurus dan Anggota DWP Kab. Asahan  untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai anggota Organisasi Istri ASN agar mampu bekerja secara professional dalam menjalankan Program Kerja secara terintegrasi.

“Dengan demikian tujuan kita untuk mengembangkan Dharma Wanita Persatuan menjadi Organisasi Istri Aparatur Sipil Negara yang professional dan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam Pembangunan Kabupaten Asahan , akan lebih cepat terwujud,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hj. Titiek  berpesan kepada para anggota DWP Kab. Asahan untuk optimis membangun organisasi yang lebih modern dan professional disertai program-program pengembangan yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Peran DWP ini sangat penting, dari program-program pengembangan DWP diharapkan memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan Utamanya dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel