Resmikan Gedung Puskesmas, Amsakar Apresiasi Kinerja Tim Medis Mensukseskan Vaksinasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Resmikan Gedung Puskesmas, Amsakar Apresiasi Kinerja Tim Medis Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

Resmikan Gedung Puskesmas, Amsakar Apresiasi Kinerja Tim Medis Mensukseskan Vaksinasi Covid-19
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (Kanan) Mengunting Pita Meresmikan Gedung Puskesmas Seilekop, Sagulung dan Puskesmas Sambau, Nongsa, Selasa (21/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengapresiasi dan bangga terhadap tenaga kesehatan di Batam yang telah banyak berperan mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Batam.

“ Saya bangga dan beri apresiasi atas kerja kemanusiaan yang dilakukan oleh tim medis kita di Batam ini. Berkat kerja keras tim medis, kini kasus Covid-19 di  Batam sudah melandai,” kata Amsakar saat meresmikan gedung baru untuk Puskesmas, yakni Puskesmas Seilekop, Sagulung dan Puskesmas Sambau, Nongsa, pada Selasa (21/12/2021).

Amsakar menyebut dengan suksesnya Vaksinasi Covid-19 di Batam membuktikan pelayanan masyarakat di level bawah seperti di Puskesmas sudah sangat bagus.

Dikatakannya, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi tradisi Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya, sudah menggunakan waktu dan tenaga untuk turun dan melayani masyarakat.

“  Hal ini seyogyanya diharapkan dapat diaplikasikan di seluruh layanan di Pemko Batam,” katanya.

Ia menyebut saat ini vaksinasi di Batam telah 100,17 persen. Capaian Batam ini, mengantarkan Provinsi Kepri menjadi nomor satu di luar Jawa dan Bali dan secara nasional peringkat ke empat.

Kendati demikian Amsakar mengingatkan walau kasus Covid-19 sudah melandai dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) hingga pandemi benar-benar usai. (rdk)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel