Sambut Direktur BNI Pusat, Bupati Natuna Harapkan BNI Salah Satu Penunjang Percepatan Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sambut Direktur BNI Pusat, Bupati Natuna Harapkan BNI Salah Satu Penunjang Percepatan Pembangunan

Sambut Direktur BNI Pusat, Bupati Natuna Harapkan BNI Salah Satu Penunjang Percepatan Pembangunan

 

Bupati Natuna Wan Siswandi (Nomor 3 dari Kanan) didampingi Sekda Natuna Buy Wijanarko Fhoto Bersama Dengan Direktur BNI Pusat Bob T Antara, Pemimpin Wilayah 02 Area Sumbar Riau dan Kepri Faizal Setiawan, Pimpinan BNI Cabang Tanjungpinang Adi Trianiarto dan KCP BNI Natuna, Kamis (16/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko sambut kedatangan Direktur BNI Pusat, Bob T Ananta, di Kantor  Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kamis (16/12/2021).

Kunjungan Direktur BNI Pusat tersebut, selain silaturahmi juga menyatakan sikap bahwa BNI siap mendukung kegiatan pemerintah daerah Natuna dengan produk-produk yang dimiliki oleh Bank BNI.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut baik Kunjungan Direktur BNI tersebut juga didampingi, Pemimpin Wilayah 02 Area Sumbar Riau dan Kepri Faizal Setiawan, Pimpinan BNI Cabang Tanjung Pinang Adi Trianiarto dan KCP BNI Natuna.

Dalam pertemuan tersebut, Wan Siswandi menceritakan beberapa potensi alam yang ada di Natuna dengan arah pembangunanya diselaraskan dengan program Presiden Joko Widodo untuk Natuna pada lima sektor percepatan pembangunan yaitu, migas, pertahanan, pariwisata, lingkungan hidup dan perikanan.

"Dari apa yang saya sampaikan tadi, semoga dapat menjadi gambaran teman-teman dari Bank BNI, untuk dapat turut serta ambil bagian dalam pembangunan Natuna. Tentunya dengan menyesuaikan produk-produk yang dimiliki oleh Bank BNI," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga memberi gambaran Natuna sekarang dan juga Natuna ke depan seperti apa. Wan Sisiwandi lebih banyak menceritakan potensi wisata serta kendala yang dihadapi oleh Natuna dalam percepatan pembangunan pariwisata.

"Kendala yang nyata adalah, susah dan mahalnya penerbangan dari dan menuju Natuna," ungkapnya.

Dengan pemaparan tersebut, Wan Siswandi  berharap pihak dari BNI yang berkunjung tersebut dapat menjadi salah satu penunjang percepatan pembangunan di Natuna.

Sementara itu, Bob T Ananta menawarkan beberapa produk yang dimiliki oleh BNI. Dirinya menyatakan, pihak BNI siap menjadi mitra pemerintah daerah Natuna, untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

"Semoga dari pertemuan ini akan menjadi hubungan kerjasama yang baik ke depanya, antara pihak BNI dan Pemda Natuna kedepan," tutupnya. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel