Wabup Asahan Lantik APPA Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Lantik APPA Kabupaten Asahan

Wabup Asahan Lantik APPA Kabupaten Asahan
Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan yang juga Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi Menyerahkan Bendera Pataka Kepada Budiarto Selaku Ketua APPA Kabupaten Asahan,di Rumah Gadang Kisaran, Rabu (22/12/2021) (Fhoto : Senti)

ASAHAN, Infokepri.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kadis Kominfo, Kepala BPBD, Kasat Pol PP menghadiri pengukuhan Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan (APPA) Kabupaten Asahan yang digelar di Rumah Gadang Kisaran, Rabu (22/12/2021).

Pengukuhan APPA Kabupaten Asahan ini dilakukan oleh Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan yang juga Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi.

“ Saya menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus APPA Kabupaten Asahan dan menetapkan Budiarto sebagai Ketua APPA Kabupaten Asahan, semoga keberadaan APPA  di Kabupaten Asahan dapat memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan Pariwisata di Kabupaten Asahan,” kata Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam sambutannya. 

Ia berharap seluruh driver Bus Pariwisata yang tergabung dalam  APPA untuk tetap semangat, selalu mematuhi UU yang berlaku waktu di jalan dan jangan pernah mengeluh dalam bekerja. 

“ Kami juga berharap semoga Asosiasi ini dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi seluruh Anggota,”pungkasnya.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan harapannya semoga kehadiran APPA di kabupaten Asahan dapat menggelorakan Sektor Pariwisata di Sumatera Utara Khususnya di Kabupaten Asahan.

“Doa Kita Bersama semoga Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan dapat membangkitkan Perekonomian Kabupaten Asahan utamanya pada sektor Pariwisata, tentunya untuk mewujudkannya perlu Sinergi semua stekholder yang ada” harap Bupati.

Bupati juga berharap kepada semua Anggota Asosiasi agar dapat memanfaatkan Organisasi ini dalam meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas sesuai dengan aturan yang ada agar citra baik terhadap APPA tumbuh di tengah masyarakat.

Mengakhiri Sambutannya Bupati Menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Ketua Dan Pengurus APPA Kabupaten Asahan yang telah dilantik dan dikukuhkan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel