105 Personel Brimob Polda Kepri Ikuti Operasi Madago Raya 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

105 Personel Brimob Polda Kepri Ikuti Operasi Madago Raya 2022

105 Personel Brimob Polda Kepri Ikuti Operasi Madago Raya 2022
Suasana Pelepasana Personel

BATAM, Infokepri.com - Sebanyak 105 personel Brimob Polda Kepri telah diberangkatkan untuk melaksanakan Pra Operasi di Satuan Latihan (Satlat) Korbrimob Polri Cikeas, Jawa Barat, sebelum diberangkatkan ke Poso - Sulawesi Tengah.

Pemberangkatan dipimipin langsung oleh Wakapolda Kepri, di Bandara Hang Nadim Batam, Nongsa, Batam - Kepri, pada Minggu sore, (23/1).

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto mengatakan bahwa hari ini akan kirim 105 personel Brimob Polda Kepri untuk melaksanakan Latpraops di Satlat Korbrimob Polri Cikeas.

"Selama 1 (satu) bulan akan melaksanakan latihan dan setelah itu akan dilanjutkan Latpraops BKO Polda Sulawesi Tengah untuk ditugaskan ke Poso dalam rangka Ops Madago Raya tahun 2022," terangnya.

Lanjutnya, berharap kepada personel yang bertugas untuk tetap tingkatkan disiplin, baik perorangan maupun kesatuan dan jaga selalu kekompakan serta jaga nama baik Polda Kepri terutama Satuan Brimob Polda Kepri. Dan berpesan untuk selalu melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing.

"Jangan lupa beribadah, selalu tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selalu berdoa untuk diberikan perlindungan selama menjalankan tugas dimanapun ditempatkan," ungkapnya.

Berikutnya, Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M. Rendra Salipu juga berpesan kepada seluruh personel yang akan latihan bersama Kompi Brimob Nusantara lainnya agar dapat melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.

"Saya berharap kepada seluruh personel yang akan melaksanakan kegiatan Latihan PraOps agar dapat mengikuti semua rangkaian latihan dengan serius dan semangat yang tinggi," katanya.

Rasa capek dan letih yang muncul harus dihapus dengan semangat juang dan motivasi yang tinggi dari seluruh pasukan. "Laksanakan tugas negara ini dengan sebaik-baiknya, negara hadir dan negara tidak boleh kalah,” pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel