Akibat Bocor dan Diprotes di Media Sosial, Kubah Masjid Agung Batam Centre akan Dirubah Total - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Akibat Bocor dan Diprotes di Media Sosial, Kubah Masjid Agung Batam Centre akan Dirubah Total

 

Akibat Bocor dan Diprotes di Media Sosial, Kubah Masjid Agung Batam Centre akan Dirubah Total
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam, Jumat (14/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan revitalisasi masjid Agung Batam Center bukan untuk kepentingan pribadinya. Namun untuk kepentingan bersama khususnya umat Islam.

"Revitalisasi masjid ini bukan untuk saya bapak ibu, tapi untuk kita bersama," kata Rudi saat menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam, Jumat (14/1/2022).

Ia menyebut di media sosial ada beberapa orang yang protes yang menyebut selama ini masjid Agung Batam Center sering bocor saat hujan lebat turun dan air tidak dapat mengalir dengan cepat ke bawah.

"Jadi kubah sekarang ini,  itu modelnya menampung air, di bawahnya. Jadi sering mengakibatkan bocor di ruang utama. Setiap bulan kami perbaiki dan setiap bulan juga bocor," kata Rudi.

Untuk itu, katanya, perlu dilakukan perubahan pada kubah Masjid Agung Batam Center.  Namun Rudi mengatakan pihaknya menerima setiap masukan yang disampaikan masyarakat kepada Pemko Batam. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel