Babinsa Yudi Teguh Monitoring Kegiatan Sunatan Massal di Desa Tanjung - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Babinsa Yudi Teguh Monitoring Kegiatan Sunatan Massal di Desa Tanjung

Babinsa Yudi Teguh Monitoring Kegiatan Sunatan Massal di Desa Tanjung
Share it:

Babinsa Yudi Teguh Monitoring Kegiatan Sunatan Massal di Desa Tanjung
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, ketika melakukan pendampingan pada kegiatan sunatan massal. di Desa Tanjung, Jalan Imam Qolun, RT 08/RW 04 Dusun II, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (15/01/2022).Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA,  Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, monitoring kegiatan Sunatan Massal di Desa Tanjung, Jalan Imam Qolun, RT 08/RW 04 Dusun II, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan sunatan massal yang diselenggarajan Puskesmas Desa Tanjung ini dalam rangka Peringatan Hari Jadi Puskesmas Desa Tanjung yang ke-15 Tahun 2022.

Adapun yang mengikuti sunat massal berjumlah 18 orang berasal dari siswa SD se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Babinsa Sertu Yudi Teguh sangat mengapresiasi adanya kegiatan sunatan  massal ini, pasalnya kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Menurut Sertu Yudi Teguh, bahwa pendampingan yang dilaksanakan dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga TNI selalu ada untuk masyarakat.

"Selain monitoring, kehadiran saya di tengah-tengah mereka bertujuan untuk memperkokoh tali silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tuturnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Share it:

.

Natuna

Post A Comment: