Wagub Kepri dan Wako Batam Hadiri Musrenbang, Ingin Dengar Keluhan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri dan Wako Batam Hadiri Musrenbang, Ingin Dengar Keluhan Masyarakat

Wagub Kepri dan Wako Batam Hadiri Musrenbang, Ingin Dengar Keluhan Masyarakat
Wagub Kepri dan Wako Batam (tengah)

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi hadir langsung membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Batu Besar - Nongsa.

Kedatangan Wako Batam, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina disambut antusias para ketua RT/RW se-Kelurahan Batu Besar yang hadir, di Graha Citra Mas, Batu Besar. Sabtu, (15/01/2022)

Kegiatan Musrembang, tidak lain adalah ingin mendengarkan langsung hal-hal apa saja yang menjadi keluhan maupun permasalah yang ada di Kelurahan Batu Besar.

Sehingga kebijakan dan pembangunan yang akan dilakukan di Tahun 2023 mendatang sejalan dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Pastinya sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Pemerintah kota (Pemko) Batam akan terus berkomitmen mewujudkan pembangunan Kota Batam terutama infrastruktur jalan. Tidak hanya di jalan-jalan utama saja tapi juga sampai ke jalan-jalan pemukiman. 

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut, Wako Batam juga memboyong semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam. Tujuannya tidak lain, agar usulan-usulan yang menjadi prioritas dapat segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait.

Selain di Musrenbang Kelurahan Batubesar, Wako Batam juga dijadwalkan akan menghadiri langsung Musrenbang tingkat Kelurahan Kabil. (MC/rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel