Bandara Internasional Hang Nadim Dimodernisasi, Rudi : Masyarakat Harus Persiapkan Diri Manfaatkan Peluang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bandara Internasional Hang Nadim Dimodernisasi, Rudi : Masyarakat Harus Persiapkan Diri Manfaatkan Peluang

 

Bandara Internasional Hang Nadim Dimodernisasi, Rudi : Masyarakat Harus Persiapkan Diri Manfaatkan Peluang
Walikota Batam H Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Batubesar,Nongsa, Kamis (20/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa menggelar kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kamis (20/1/2022).  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam menghadiri secara langsung kegiatan Musrenbang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan hingga masa jabatannya berakhir tahun 2024 mendatang. Infrastruktur menjadi bagian penting untuk menggerakan ekonomi Kota Batam.

"Karena kebetulan ini di Nongsa saya perlu sampaikan bahwa kita akan membangun Bandara Internasional Hang Nadim," kata Rudi,

Adapun beberapa pekerjaan di Bandara Internasional Hang Nadim diantaranya pembangunan terminal dua, revitalisasi terminall satu, cargo dan lainnya. Kemudian bandara ini juga akan dijadikan bandara yang modern.

Karena itu pihaknya berharap masyarakat di Batam dapat mempersiapkan diri mulai dari sekarang untuk dapat memanfaatkan peluang yang ada.

"Jangan sampai kita nanti hanya menjadi penonton," kata Rudi.

Selain bandara, Rudi juga mengatakan Pemko Batam dan juga BP Batam akan fokus terhadap peningkatan infrastruktur jalan, pengembangan Pelabuhan Batuampar dan proyek lainnya.

"Itu semua kita lakukan untuk kita bersama, untuk anak dan cucu kita," jelasnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel