Buka Kejuaraan IPSI Cup Batam, Jefridin Minta Masyarakat Selalu Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Kejuaraan IPSI Cup Batam, Jefridin Minta Masyarakat Selalu Disiplin Terapkan Prokes

Buka Kejuaraan IPSI Cup Batam, Jefridin Minta Masyarakat Selalu Disiplin Terapkan Prokes
Sekdako Batam Memukul Gong Saat Membuka Kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batam Kejuaraan di Mal Botania 2, Jumat (7/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengatakan saat ini di Kota Batam masih ada 8 orang pasien Covid-19 yang menjalani perawatan. Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

"Sekali lagi saya ingatkan protokol kesehatan jangan sampai kendor, khususnya masker jangan sampai di lepas," kata Jefridin Hamid  saat membuka secara langsung Kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batam pada Jumat (7/1/2022) di Mal Botania 2.

Jefridin juga berharap melalui kejuaraan seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet muda yang berbakat di Kota Batam. Sehingga dapat bersaing di kancah Nasional mupun Internasional.

"Buat adik-adik selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas," ujarnya

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kejuaraan tersebut. Hal ini tentu diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para peserta ataupun atlet-atlet pencak silat yang ada di Kota Batam.

"Atas nama Pemko dan juga mewakili Bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) kami ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya IPSI Cup Kota Batam," kata Jefridin. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel