Dinkes dan LAM Kota Batam Gelar Vaksinasi Booster - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dinkes dan LAM Kota Batam Gelar Vaksinasi Booster

Dinkes dan LAM Kota Batam Gelar Vaksinasi Booster

 

Dinkes dan LAM Kota Batam Gelar Vaksinasi Booster
Kegiatan Vaksinasi Booster yang Digelar Dinkes dan LAM Kota Batam, Jumat (28/1/2022) (Fhoto : ist)


BATAM, Infokepri.com – Dukung program pemerintah mencegah penularan Covid-19 di Kota Batam, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam menggelar vaksinasi Covid-19 dosis tiga (booster), Jumat (28/1/2022).

Sekretaris Umum LAM Kota Batam, Raja Muhammad Amin mengatakan dalam kegiatan tersebut sebanyak 75 pengurus LAM Kota Batam menerima vaksinasi Covid-19 dosis tiga (booster).

Raja Muhammad Amin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendukung langkah pemerintah menuntaskan Covid-19 khususnya di Kota Batam dan sebagai salah satu langkah preventif agar tidak tertular virus Covid-19.

Ia menyebut jika pengurus LAM Kota Batam mendapatkan, imun tubuh pengurus meningkat dan sehat

” Semoga semua pengurus sehat walafiat dan dapat terus mengemban tugas melestarikan adat,” pintanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, vaksinasi mempunyai peran penting untuk menangani Covid-19 di Kota Batam. Karena itu, pihaknya berupaya menggelar vaksinasi Covid-19 Booster untuk mempercepat pembentukan kekuatan komunal (herd immunity) bagi pelaku pariwisata, budaya, dan ekraf.

“Hari ini pengurus menerima vaksinasi Covid-19 booster, dengan begitu budayawan di Kota Batam sudah mendapat vaksin penuh,” katanya.

Wakil Ketua 8 LAM Kota Batam ini juga menyebut sebelumnya, pelaku pariwisata, budaya, ekonomi kreatif (ekraf) sudah mendapat vaksinasi Covid-19 booster, bertempat di Kepri Mall, Batam Center. Rencananya kegiatan serupa bakal berlangsung Februari mendatang.

“Awal tahun ini kembali memulai dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 booster, langkah ini untuk mencegah penularan Covid-19 dan penguatan bagi pelaku pariwisata, budaya, dan ekraf,” ucapnya. (rdk)



Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel