Gubernur Ansar Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Ansar Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma Kota Batam

Gubernur Ansar Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma Kota Batam
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (Kanan) menyerahkan bantuan sebesar Rp 200 juta,- untuk pembangunan Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma Kota Batam Jumat (31/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma Kota Batam sebesar Rp 200 juta,- dan untuk pembangunan Mushola Al Ikhlas  di Tanjung Uma sebesar Rp 100 juta,- 

Bantuan itu diterima langsung oleh pengurus masjid dan mushola tersebut pada Jumat (31/12/2021).

Gubernur Ansar dalam sambutannya mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk terus mendoakan Kepulauan Riau makin baik lagi. Karena kebaikan doa yang selalu kita panjatkan, akan diijabah oleh Allah SWT.

“Dengan iringan doa, semoga keberkahan selalu tercurah untuk Provinsi Kepri tercinta,” kata Gubernur Ansar Ahmad di Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma Kota Batam Jum’at (31/12/2021).

Gubernur Ansar mengharapkan semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri ini, bermanfaat bagi penyelesaian pembangunan baik  masjid ataupun mushola.

Gubernur Ansar, tak lupa terus mengajak kaum muslimin untuk selalu bersyukur atas limpahan nikmat karunia yang selalu dicurah limpahkan Allah SWT kepada kita semua.

Sehingga meski hampir kurang lebih 20 bulan pandemi Covid-19 menghantam tatanan kehidupan, Kepri masih bisa terus bangkit dan membangun. Bahkan saat ini di Kepri sendiri, kasus pandemi Covid-19 sudah bisa kita tekan penyebarannya. 

“ Kondisi ini harus terus kita pertahankan,” ajaknya.

Karena dengan kondisi yang terus membaik, diharapkan akan berdampak pada terus meningkatnya APBD Pemerintah Provinsi Kepri.

Manakala anggaran daerah kita terus membaik, maka akan makin banyak program program pembangunan di Kepulauan Riau bisa terus kita lakukan.

“Yang terpenting, selaku umat beragama, lantunan doa  harus selalu kita panjatkan. Agar Kepri makin baik dalam segala bidang pembangunan,”tutupnya. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel