Hadiri Kegiatan HUT ke -65 LVRI, Rudi : Kami Komitmen Bangun Kota Batam Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Kegiatan HUT ke -65 LVRI, Rudi : Kami Komitmen Bangun Kota Batam Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

 

Hadiri Kegiatan HUT ke -65 LVRI, Rudi : Kami Komitmen Bangun Kota Batam Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan
Walikota Batam H Muhammad Rudi (Kemeja Biru) Bersama Sri Soedarsono dan Veteren, Minggu (2/1/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan saat ini pihaknya akan terus berkomitmen membangun Kota Batam lebih baik dari sebelumnya.

“ Sudah menjadi kewajiban Saya sebagai Walikota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam saat ini. Semua itu dilakukan tidak lain adalah untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan,” kata Rudi saat menghadiri kegiatan HUT ke-65  Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) tingkat Kota Batam, Minggu (2/1/2022).

Ia menyebut apa yang dilakukannya  saat ini tidak lain adalah untuk anak cucu kita sebagai generasi penerus. Untuk itu dirinya berharap terus dapat dukungan dan masukan dari seluruh elemen masyarakat Batam dalam membangun Kota Batam ini.

"Karena bagaimanapun saya butuh masukan dari semua elemen masyarakat Batam," ujarnya.

Rudi mengatakan Kota Batam maupun Indonesia tidak akan dapat seperti saat ini, jika tidak ada para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan RI. Kita tahu Batam bisa seperti saat ini karena ada pendahulu-pendahulu kita," kata Rudi,

Sementara, Ketua LVRI Batam Putri Kaligis menyambut baik atas dukungan dan perhatian yang diberikan Pemko Batam kepada para veteran di Batam.

"Kami pasti sangat gembira dan bahagia HUT LVRI dapat di laksanakan di Pemko Batam. Harapan kami, bisa terus melihat negara Indonesia maju dan anak cucu kami dapat tumbuh menjadi orang mau mempertahankan NKRI," kata Putri. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel