Lakukan Komsos, Babinsa Edi Supriyadi Beri Motivasi Pekerja Meubel Mengembangkan Usahanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos, Babinsa Edi Supriyadi Beri Motivasi Pekerja Meubel Mengembangkan Usahanya

Lakukan Komsos, Babinsa Edi Supriyadi Beri Motivasi Pekerja Meubel Mengembangkan Usahanya

Lakukan Komsos, Babinsa Edi Supriyadi Beri Motivasi Pekerja Meubel Mengembangkan Usahanya
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Supriyadi, memberikan motivasi kepada pekerja meubel. saat melakukan Komsos di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (15/01/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Supriyadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna,   melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (15/01/2022).

Babinsa Edi Supriyadi menyampaikan, komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin dilakukan bersama masyarakat. Baik dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

"Melalui rutinitas ini, kita dapat memonitoring kondisi wilayah binaan, menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas bersama warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Edi Supriyadi.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Edi Supriyadi melakukan komunikasi sosial bersama Tusiman seorang pekerja meubel. Ia memberikan motivasi, semangat dan ide-ide yang mungkin bisa bermanfaat guna berkembangnya usaha yang ditekuni pekerja meubel tersebut.

Ia mengapresiasi kinerja Tusiman yang begitu ulet dan terampil dalam mengolah kayu untuk dijadikan meubel atau perabot.

Lebih lanjut, Edi Supriyadi mengatakan, komsos yang dilakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat.

Selain itu, kata Edi Supriyadi, kita dapat mengetahui segala permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam menjalankan usaha atau rutinitas kehidupan sehari-hari.

Tidak lupa Edi Supriyadi mengimbau Tusiman, dalam bekerja tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna mencegah penularan Cobid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel