Lakukan Sidak, Wabup Sergai Minta ASN dan Tenaga Kontak Tingkatkan Motivasi Kerja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Lakukan Sidak, Wabup Sergai Minta ASN dan Tenaga Kontak Tingkatkan Motivasi Kerja

Lakukan Sidak, Wabup Sergai Minta ASN dan Tenaga Kontak Tingkatkan Motivasi Kerja

Lakukan Sidak, Wabup Sergai Minta ASN dan Tenaga Kontak Tingkatkan Motivasi Kerja
Bupati Asahan H Darma Wijaya bersama Wabup Sergai Adlin Tambunan dan Pegawai Pemkab Sergai Usai Apel Pagi Pasca Libur Tahun Baru 2022 di Halaman Kantor Bupati Sergai,  Senin (3/1/2021) (Fhoto : Ist)


SERGAI, Infokepri.com –  Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan juga melakukan inpeksi mendadak (sidak)  dibeberapa OPD di kawasan Kecamatan Perbaungan seperti : di Dinas Perhubungan, Kantor Camat Perbaungan, dan Dinas Sosial, Senin (3/1/2021)

Pada kesempatan ini, Wabup Sergai menyampaikan jika sidak yang dilaksanakan oleh pihaknya hari ini merupakan bentuk monitoring kesiapan personil Pemkab Sergai untuk menghadapi rangkaian tugas yang dimulai di awal tahun.

“ Kita membawa banyak harapan agar tahun ini bisa lebih baik lagi dari tahun lalu. Kesiapan kita di awal tahun akan menentukan kesuksesan dalam proses panjang yang kita akan tempuh sepanjang 2022 ini,” kata Wabup.

  Ia berharap agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Pemkab Sergai dapat menjaga semangat dan motivasi kerja mengingat tantangan di tahun ini akan semakin berat.

“ Hal baik yang kita raih di tahun lalu semoga bisa kita capai lagi, kalau bisa kita tingkatkan. Sedangkan yang masih belum, agar kita evaluasi secara komprehensif dan bisa segera kita lakukan perbaikian di tahun ini,” tandasnya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Sekdakab Sergai juga melaksanakan monitoring dan sidak dibeberapa OPD di kawasan kompleks Kantor Bupati Sergai, mulai dari Dinas Kominfo sampai ke beberapa Bagian di bawah sekretariat.

Dalam kesempatan ini, Sekdakab menyampaikan jika Kabupaten Sergai mendapat kado tahun baru sekaligus jelang HUT Sergai yang ke-18 dengan prestasi yang diperoleh Bupati sebagai salah satu pemimpin paling populer se-Indonesia sesuai dengan hasil riset yang dilakukan oleh lembaga Indonesia Indicator (I2).

“ Ini merupakan salah satu bukti jika kerja publikasi yang dilakukan, salah satunya oleh Dinas Kominfo, mampu menyiarkan kinerja dan prestasi Bapak Bupati, ke hadapan masyarakat luas,” puji Sekdakab.

(Bon)
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel