Pastikan Menerapkan Prokes, Amsakar Meninjau Empat Mall - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pastikan Menerapkan Prokes, Amsakar Meninjau Empat Mall

Pastikan Menerapkan Prokes, Amsakar Meninjau Empat Mall
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Saat Meninjau Mall di Batam Jumat (7/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengapresiasi empat mall yakni DC Mall, BCS, Grand Batam Mall, dan Mega Mall  yang masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat saat dikunjunginya pada Jumat (7/12/2021).

Amsakar tidak ingin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan tersebut kendur dan saat meninjau  Amsakar menguji langsung alat yang disiapkan pihak mal. Ia mengaku, semua masih berfungsi dengan baik.

"Tempat cuci tangan kita cek, alat pengukur suhu kita cek, dan kita pastikan ada kode batang aplikasi PeduliLindungi," kata Amsakar.

Amsakar juga sempat menegur pengelola mall untuk mengingatkan pengunjung memindai kode batang PeduliLindungi. Pasalnya, ia sempat menjumpai pengunjung yang tidak memindai kode batang yang tersedia.

"Sudah kami tegur tadi. Semua aturan dalam PPKM Level II harus diikuti demi menekan angka penyebaran Covid-19," katanya.

Beliau mengingatkan seluruh masyarakat Batam agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Mudah mudahan kesadaran ini tetap tumbuh, jangan sampai kendur," pesan Amsakar. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel