Personel Kodim 0318/Natuna Gelar Komsos, Dukung Program Vaksinasi Anak 6-11 Tahun - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Personel Kodim 0318/Natuna Gelar Komsos, Dukung Program Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

"Selain itu, dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat..
Share it:

Personel Kodim 0318/Natuna Gelar Komsos, Dukung Program Vaksinasi Anak 6-11 Tahun
Suasana Kegiatan Komsos

NATUNA, Infokepri.com - Dalam upaya mensukseskan program Vaksinasi usia 6-11 tahun,  Personel Koramil 01/Ranai, Kodim 0318 /Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos), di Desa Cemaga, Bunguran Selatan, Natuna - Kepri. Rabu (12/01/2022).

Selain menjalin silaturahmi, dan mempererat hubungan keakraban, juga mensosialisasikan program pemerintah tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun kepada warga binaan, Zuriata dan warga lainnya.

Pada saat kegiatan berlangsung, Babinsa Desa Cemaga, Serda David Alaslan mengajak setiap orang tua untuk dapat mendukung program ini karena merupakan langkah positif dari pemerintah guna melindungi anak-anak dari penyebaran wabah Covid-19.

"Program Vaksinasi Usia 6-11 tahun merupakan usaha perlindungan ekstra bagi anak dan orang-orang di sekitarnya seperti memberikan keamanan terhadap anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dan dalam beraktivitas anak sehari-sehari," terangnya.

Di akhir kegiatan Komsos, Tidak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan kembali kepada warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu, dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," terangnya.(Nard).

= DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

kepri

Natuna

Post A Comment: