Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Undangan LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Pasaman Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Undangan LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Pasaman Barat

Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Undangan LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Pasaman Barat

Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Undangan LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Pasaman Barat
Ketua DPRD Pasbar Erianto, Wakil Ketua Endra Yama Putra dan Wakil Ketua Dalius K Saau Melakukan Audensi dengan LSM AMB Pasbar di Jalan Soekarno Hatta Simpang Empat, Pasbar (28/01/2021) (Fhoto : Pandapotan)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Ketua DPRD Pasbar Erianto, Wakil Ketua Endra Yama Putra, Wakil Ketua Dalius K, melakukan kunjungan dan  audiensi di Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Bersatu (LSM AMB) Pasaman Barat, di Jalan Soekarno Hatta Simpang Empat, Pasbar (28/01/2021)

Adapun kunjungan tersebut untuk menindaklanjuti undangan LSM AMB Pasbar, yang telah disampaikan baru baru ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa elemen organisasi yang tergabung di LSM AMB, dari berbagai kecamatan di Pasbar.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Pasbar Erianto mengharapkan Jalinan Komunikasi yang intens antara LSM AMB dan DPRD Pasbar, apapun permasalahannya kalau kebersamaan terbangun, insyaallah akan kita temukan solusinya, sehingga permasalahan ditengah masyarakat ada jalan keluarnya, katanya.

Wali ketua DPRD Endra Yama Putra mengatakan pihaknya selalu siap mendukung dan membantu mengatasi permasalahan Pemda maupun lainnya.

Hal yang sama disebutkan oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K yang menyebutkan pihaknya di DPRD kadang kadang terhalang regulasi, rekan LSM dan wartawan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di lapangan.

"Kalau ada permasalahan silahkan sampaikan ke DPRD kita akan cari solusinya bersama sama," ucapnya.

Sementara itu ketua LSM AMB, Devi Irawan mengatakan, sekretariat LSM AMB hampir setiap hari kedatangan masyarakat untuk melaporkan atau mengadukan masalah kasus yang terjadi di tengah tengah masyarakat, ujarnya.

Kami berharap ada sinergi untuk menuntaskan persoalan yang terjadi di masyarakat.

Pantauan media ini, dialog Audiensi terlaksana penuh dengan keakraban, berbagai hal yang dibahas, mulai dari persoalan Tanah Ulayat, Tambang Emas Ilegal, dan Permasalahan THL di Pemkab Pasbar.

(Pdp)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel