Resmikan Pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air, Ini Pesan Bupati Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Resmikan Pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air, Ini Pesan Bupati Karimun

Resmikan Pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air, Ini Pesan Bupati Karimun

Resmikan Pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air, Ini Pesan Bupati Karimun
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Menandatangani Prasasti Meresmikan Pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air di Halaman Masjid Baitul Taqwa Kecamatan Karimun, Jumat (14/01/22) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Usai melaksanakan shalat Isya, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq  meresmikan pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air  pada Jumat (14/01/22) malam di Halaman Masjid Baitul Taqwa Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Peresmian pemanfaatan Rumah Imam Masjid Baitul Taqwa Teluk Air dilakukan Bupati Karimun dengan menandatangani  prasasti yang disaksikan oleh  Sekda Kabupaten Karimun, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau, Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Camat Karimun, Lurah  dan Ketua Pengurus Masjid Baitul Taqwa serta tokoh masyarakat setempat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Aunur Rafiq mengatakan pembangunan rumah imam masjid tersebut dibangun oleh penggurus masjid Baitul Taqwa dan dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan Daerah Pemerintah (APBD) Kabupaten Karimun.

Ia menyebut dengan rampungnya pembangunan dan diresmikannya rumah imam Masjid Baitul Taqwa, ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada imam Masjid dan juga bermanfaat bagi jamaah Masjid Baitul Taqwa.

"Alhamdulillah malam ini kita telah meresmikan penggunaan rumah imam Masjid Baitul Taqwa, semoga bisa bermanfaat dan harapannya dengan telah dibangun rumah imam ini semoga nantinya ada imam permanen," ujar Bupati Karimun.

Ia menyebut  masjid tidak hanya diperuntukkan untuk shalat semata, tetapi juga perlu dihidupkan kegiatan-kegiatan memakmurkan masjid seperti magrib mengaji dan pengajian lainnya.

"Dengan adanya rumah ini semoga nantinya akan ada imam permanen di masjid Baitul Taqwa ini, sehingga kegiatan kegiatan ibadah akan semakin baik dan juga mengajarkan Kegiatan kegiatan pengajian sehingga masjid ini akan menjadi makmur, itu lah tujuannya rumah imam ini kita bangun," ungkap Bupati Karimun.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang diserahkan oleh Bupati Aunur Rafiq bersama Sekdakab Karimun Muhammad Firmansyah.

Ust. Sumanto selaku Ketua Pengurus Masjid Baitul Taqwa mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Karimun yang berkenan hadir untuk meresmikan Pemanfaatan Rumah Imam tersebut yang sangat bermamfaat bagi imam di Masjid tersebut. (Mes)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel