Rudi Membuka Musrenbang Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Bulang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Membuka Musrenbang Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Bulang

 

Rudi Membuka Musrenbang Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Bulang
Musrenbang Tahun 2023 Tingkat kelurahan se-Kecamatan Bulang di Balai Perikanan Budi Daya Laut Batam, Rabu (19/1/2022) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 tingkat kelurahan se-Kecamatan Bulang,  Rabu (19/1/2022) di Balai Perikanan Budi Daya Laut Batam

Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Bulang turut membantu untuk mendukung rencana pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam maupun Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Pihaknya juga memastikan, rencana pembangunan yang dilakukan Pemko Batam tidak hanya fokus di daerah Mainland saja tapi juga daerah-daerah Hinterland seperti di kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Bulang.

“Secara detail untuk pembangunan di tingkat kelurahan dibahas bersama dengan Pak Lurahnya. Hari ini saya ingin memberikan gambaran apa saja yang akan dibangun Pemko Batam,” kata Rudi

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan Pemko Batam saat ini tidak lain adalah untuk mempercepat dan menggairahkan ekonomi masyarakat. Sehingga secara umum ekonomi Batam akan dapat kembali pulih seperti yang diharapkan.

Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak tahun 2020 lalu mengakibatkan ekonomi menurun. Karena itu diperlukan langkah-langkah yang efektif untuk menggerakkan ekonomi Batam dengan cepat.

“Karena itu kita revitalisasi bandara, jalan-jalan kita lebarkan, taman-taman kita perindah. Dan itu semua bukan untuk saya secara pribadi, tapi untuk kita semua, anak dan cucu kita,” kata Rudi.

Karena itu pihaknya berharap rencana-rencana pembangunan yang dilakukan Pemko Batam dapat didukung penuh oleh masyarakat. Sebab, tanpa dukungan dari masyarakat tentu akan sulit bagi pemerintah untuk mewujudkannya.

Adapun Musrenbang tingkat kelurahan se-Kecamatan Bulang, di antaranya Kelurahan Pulau Buluh, Kelurahan Temoyong, Kelurahan Pantai Gelam, Kelurahan Batu Legong, Kelurahan Setoko dan Kelurahan Bulang Lintang. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel