Tahun Ini, Pemkab Asahan Bangun Tempat Kuliner di Lokasi Hutan Kota dan Menertibkan Pedagang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tahun Ini, Pemkab Asahan Bangun Tempat Kuliner di Lokasi Hutan Kota dan Menertibkan Pedagang

Tahun Ini, Pemkab Asahan Bangun Tempat Kuliner di Lokasi Hutan Kota dan Menertibkan Pedagang
Bupati  Asahan H. Surya, BSc Melihat Desain Gambar Tempat Kuliner yang Akan Dibangun di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Jumat (28/1/2022) (Fhoto : Ist) 


ASAHAN, Infokepri.com -  Pemkab Asahan akan membangun Tempat Kuliner di Komplek Hutan Kota Taufan Gama Simatupang dan menertibkan pedagang yang menggunakan badan Jalan Lintas utamanya di sekitar Komplek Hutan Kota.

Bupati  Asahan H. Surya, BSc  didampingi Kepala Dinas  Kopdag Drs. Ilham beserta Staf,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, Kepala Dinas Kominfo meninjau rencana Pembangunan Tempat Kuliner di Komplek Hutan Kota  Taufan Gama Simatupang, Jumat ( 28/01/2022).

Bupati H. Surya  menjelaskan keberadaan tempat kuliner dibangun untuk memudahkan pengunjung untuk membeli berbagai makanan dan minuman. Serta untuk menjaga dan menertibkan pedagang yang berjualan di sepanjang  Jalan Lintas di sekitar Hutan Kota.

Ia berharap nantinya tempat kuliner tersebut dapat dimanfaatkan para pedagang dengan sebaik-baiknya, sehingga timbul kenyamanan bagi arang yang berkunjung ke Hutan Kota.

Bupati H Surya juga meminta kepada OPD terkait   untuk segera menyelesaikan pembangunan tempat kuliner tersebut sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

Beliau juga mengharapkan agar pada tahun ini  semua proses pembangunan dapat diselesaikan, termasuk pembangunan musholah dan WC umum dan semua fasilitas pendukung  sehingga dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat yang berkunjung. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel